Toshiba 1 Nusa Harga dan Spesifikasi



Share
Harga Toshiba 1 Nusa kurang dari 3,5 juta rupiah, perangkat laptop Toshiba 1 Nusa yang dijual di Carrefour sejak awal bulan ini benar-benar menarik hati masyarakat. Bayangkan, belum ada satu bulan laptop ini dilepas namun penjualannya sudah mencapai angka 900 unit. Penjualan ini diraih hanya di satu cabang Carrefour di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Upi, salah satu staf penjualan di counter Toshiba 1 Nusa, masyarakat merespon sangat baik akan kehadiran laptop Toshiba 1 Nusa ini. "Kita di sini selalu kehabisan stok. Tiga hari lalu sudah sampai 700 unit. Ya kalau dirata-rata sehari laku 50-an unit," ujarnya saat ditemui Kompas.com di counter Toshiba 1 Nusa, Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan sore tadi (16/10/2010).

Masyarakat pun mengaku sangat senang dengan kehadiran laptop ini. Dengan uang kurang dari 3,5 juta rupiah mereka bisa membawa pulang laptop Toshiba.

"Saya lihat-lihat netbook Toshiba itu biasanya harganya 5 jutaan, jadi yang ini (Toshiba 1 Bangsa) murah banget, makanya saya beli," tutur Kemal, salah satu pembeli. Netbook ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Toshiba 1 Nusa dilengkapi RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan 160 GB. Sistem operasi Windows 7 juga diberikan saat kita membeli netbook ini. Namun Microsoft Office dan anti virus Norton hanya sebagai trial selama 60 hari. Prosesor Intel Atom N455 1.66GHz, 512KB L2 cache, 667MHz FSB ditanamkan dalam netbook dengan layar 10,1 inchi ini.

Terdapat aplikasi Configfree yang berguna untuk mempermudah pencarian sinyal WiFi. Dalam keadaan standby, baterainya bisa bertahan hingga 3-4 jam. Sebenarnya dalam Toshiba 1 Nusa ini terdapat konten pendidikan dari Kemendiknas. Namun sangat disayangkan, di counter ini tidak ada yang mengerti mengenai konten pendidikan di dalam Toshiba 1 Nusa.

"Saya juga kurang tahu, mas konten pendidikan yang dari Mendiknas," ujar Upi.

Toshiba 1 Nusa memang dibuat atas dukungan Kompas, Speedy, Flexi, Telkomsel, dan Mendiknas. Toshiba 1 Nusa dijual dengan harga 3,299 juta rupiah. Masyarakat akan mendapatkan diskon 100 ribu rupiah jika membelinya dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa. Program Toshiba 1 Nusa ini digelar di seluruh Indonesia hingga akhir November.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


muhammad yasin said...

wow mantabs mungkin karena didukung Kompas, Speedy, Flexi, Telkomsel, dan Mendiknas jadi harganya murah... semoga membantu saja

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...