Jakarta Blues Festival 2010



Share
Jakarta Blues Festival yang digelar Jumat 15-16 Oktober 2010 di Istora Senayan Jakarta, ditargetkan bisa menarik sepuluh ribu pengunjung. Djarum Super Jakarta Blues Festival (DSJBF) 2010 akan digelar mulai hari ini (15/10) dan esok (16/10) di Istora Senayan Jakarta. Festival musik blues berskala internasional ini mengambil tema Nothin But The Blues.

Pihak penyelenggara, Ina Blues, cukup optimistis dengan target tersebut, apalagi promosi yang dilaksanakan dianggap sudah cukup. Selain itu, harga tiket untuk penonton diturunkan, dari Rp 200.000,00 pada tahun sebelumnya, kini hanya Rp 100.000,00.

Jakarta Blues Festival 2010 - “Pantia tahun ini menyediakan empat panggung utama yang diramaikan sekitar 40 musisi dari dalam maupun luar negeri. Mereka yang akan tampil di antaranya ada Ina Blues Band, Candil-Abdee 'Slank' & Friends, Andre Harihandoyo & Sonic People, John Paul Ivan (mantan gitaris Boomerang) dan The Jakarta Blues Brothers Band. Sementara untuk musisi luar negeri ada Kara Grainger, Lance Lopez, Ana Popovic, Kevin Borich dan Kim Mok Kyung,“ kata Frans Setyaki Sunito, selaku Ketua umum panitia pelaksana Djarum Super Jakarta Blues Festival 2010 ditemui di hotel Sultan Jakarta

Menurut Frans, setelah di Jakarta, Ina Blues juga akan menggelar festival serupa di Bali pada 19 Oktober 2010 mendatang .Ini yang pertama kalinya digelar di Pulau Dewata Bali, tepatnya di Discovery Mall Kuta.

Diungkapkan, penyelenggara konser musik blues tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak panitia berusaha menampilkan talenta-talenta muda blues. Jadi sebelum festival ini digelar, Ina Blues mengadakan pre-event di empat kota. Kegiatan itu semacam kompetisi blues band, yang mencari bakat-bakat pemain blues muda.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...