Info CPNS Jateng 2010



Share
Info CPNS Jateng 2010 maupun Informasi CPNS Jawa Barat dan Jawa Timur beserta kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Bali, Surabaya, Malang, Purworejo, Batam,  Makassar, Palembang, Denpasar, Banjarmasin da Yogyakarta situs resmi yang memuat Informasi CPNS pastinya banyak dicari.

Untuk yang mencari Info CPNS Jateng 2010 Ada kabar menggembirakan bagi para pencari kerja, khususnya di wilayah Kabupaten Purworejo. Usulan kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 yang diajukan Pemkab Purworejo ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) telah turun.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Purworejo drh Abdurrahman yang dimintai konfirmasi, Kamis (14/10) mengungkapkan, dari 200 kuota CPNS yang diajukan disetujui sebanyak 190 formasi. "Pelaksanaan rekruitmen masih menunggu petunjuk lanjut dari pusat," katanya.

Diungkapkan Abdurrahman, pembagian kuota itu terdiri dari 50 formasi untuk tenaga kesehatan, 50 formasi untuk tenaga pendidikan, dan 90 formasi untuk tenaga teknis lainnya.

Hanya saja, formasi lebih terperinci dari kuota yang disetujui itu masih menunggu penjelasan lebih lanjut dari Kementerian PAN. "Diperkirakan akhir bulan ini (detil formasi) sudah turun. Terkait kualifikasi pendidikan dan lain-lain," katanya.

Dia memberikan gambaran, untuk formasi tenaga pendidikan adalah untuk diangkat sebagai guru. Sedangkan formasi tenaga kesehatan untuk mengisi kekurangan tenaga kesehatan, baik di RSUD Saras Husada maupun di Dinas Kesehatan (Dinkes) beserta unit-unit layanannya.

Sementara untuk formasi tenaga teknis antara lain untuk mengisi tenaga di bagian protokol, bagian komputer, bidang kehutanan, bidang pertanian, dan beberapa tenaga teknis lainnya.


Abdurrahman mengungkapkan, pihaknya kemarin sedang menggelar rapat koordinasi beserta kabupaten/kota se Jawa Tengah beserta Pemprov Jateng untuk membahas mengenai standar operasional prosedur (SOP) tentang rekruitmen CPNS.

"Diperkirakan pembukaan pendaftaran awal November dan kemungkinan tes akan dilaksanakan antara 4 hingga 5 November," tandasnya.

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Sukadi Brotoadmojo said...

Jatah pengauan CPNS tahun ini kelihatannya lebih sedikit dari tahun kemarin, tapi nggak masalah, yang penting fair aja dalam pelaksanaannya :)
terimaksih infonya

Daftar Blog SEO terbaik said...

Sip2 gan infonya. Cocok bgt buat yang pengangguran seperti saya. he he he

lila said...

kapan pemndatarannya???
info jelas nya mana???

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...