CPNS BKKBN 2010



Share
CPNS BKKBN 2010 - Bulan Oktober menjadi moment untuk berlomba mengadu nasib menjadi CPNS di berbagai departemen dan badan di Indonesia. Tak terkecuali, Oktober 2010 ini BKKBN juga membutuhkan 246 CPNS untuk menjadi pegawai di lingkungannya.

BKKBN Pusat dan BKKBN Provinsi seluruh Indonesia menerima calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2010 dalam CPNS BKKBN 2010.

Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 207 tahun 2010, tentang Formasi PNS- BKKBN Tahun Anggaran 2010, mendapat formasi bagi pelamar umum sebanyak 246 orang dengan kualifikasi pendidikan D3 dan S1, yang akan ditempatkan di kantor pusat dan provinsi BKKBN seluruh Indonesia.

Penerimaan pegawai baru akan dilakuan secara on-line. Informasi penerimaan pegawai baru dapat juga dilihat di papan pengumuman di Kantor BKKBN Pusat dan BKKBN Provinsi seluruh Indonesia serta situs www.cpnsbkkbn.com dan www.bkkbn.go.id mulai pada tanggal 29 September sampai dengan 12 Oktober 2010.

Pendaftaran pegawai baru secara on-line akan dimulai dari tanggal 5 Oktober sampai dengan 12 Oktober 2010. Informasi lebih lanjut tentang penerimaan pegawai baru BKKBN dapat dilihat pada situs www.cpnsbkkbn.com.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


perumahan di bandung timur said...

waah informasinya sngat bermanfaat sekali
trutama but sy yg lagi cari kerja
trims ya…sukses slalu

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...