The Social Network, Film Tentang Facebook



Share
The Social Network satu ini memang menggurita dan mewabah dari mulai anak TK sampe STW, Para Istri baik Ibu-ibu Segar sampe dengan Ibu2 yang sudah lalayu sekar, Suami, Calon Istri, Calon Suami, Parabola alias 'Paraone B***l Tiheula, TG Kere sampe TG Tajir, Oom 'Senang' sampe Oom 'Blangsak', Bujang Tulen sampe Bujang Lapuk, JaHe dan JaRiAn (Janda Herang, Janda Ripuh A***g), Duren dan Durian sampe Kakek2 dan Nenek2 ...sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Facebook, walaupun saya sudah agak bosan dengan jejaring sosial satu ini dan jarang melakukan Facebook Login atau melakukan 'Update Status Facebook'.

Penasaran bagaimana Facebook bisa  seterkenal saat ini ? Film The Social Network mengupas asal mula gebrakan Facebook dimulai dari sudut kamar asrama dan sekarang sudah menyebar di hampir seluruh ruangan dunia maya.

Anggota Facebook di dunia hingga sekarang telah mencapai 500 juta orang. Tapi bagaimana awal mulanya Mark Zuckerberg bisa menciptakan Facebook? Anda bisa temukan jawabannya di film The Social Network.


The Social Network atau Facebook Movie bercerita tentang Mark Zuckerberg yang menciptakan situs jejaring sosial terpopuler, Facebook, hanya dari kamarnya di asrama Harvard, tempat Zuckerberg belajar. Seiring dengan perjalanan waktu, Facebook menjadi perusahaan Silicon Valley yang sukses.

Film ini dibuat berdasarkan buku yang berjudul The Accidental Billioners yang ditulis Ben Mezrich. Film yang bergenre drama itu diperankan Jessie Eisenberg, Justin Timberlake, dan Andrew Garfield yang berperan sebagai Mark Zuckerberg.

Film tersebut dipenuhi bumbu komedi, tidak hanya itu film ini juga tak luput dari fenomena pertemanan hingga pengkhianatan.

Dalam promosi film ini, Facebook juga mengklaim telah meraih 500 juta anggota. Nah bagaimana selengkapnya kisah The Social Network? Anda bisa menyaksikannya pada Oktober mendatang.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...