Nokia X5 Spesifikasi Harga Nokia X5



Share
Kata siapa Indonesia Negara miskin ? Produk baru Nokia bukan sekali dua kali launching HP Nokia Terbaru di negara kita ini. Negara Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menghadirkan produk terbaru dari Nokia, yaitu Nokia X5. Sudah barang tentu kalau dipasarkan pertama akan lebih mudah untuk mencari dan mengetahui Harga Nokia X5 Second / bekas dalam beberapa bulan yang akan datang.

Nokia X5 merupakan handphone full QWERTY keyboard yang memudahkan messaging, akses jejaring sosial dan mendengarkan musik favorit dengan menyenangkan dan mudah, dimanapun Anda berada. Nokia X5 tidak hanya dilengkapi dengan fungsionalitas dari sebuah smartphone saja, melainkan perangkat canggih yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur hiburan yang seru dan menyenangkan.

Dengan desain persegi unik yang dapat digeser dan ‘shake’, perangkat ini sempurna bagi kaum muda yang menyukai Facebook Login, chatting, main ribuan game, mendengarkan musik dan saling terhubung ke komunitas tanpa batas.

Nokia telah mendulang sukses atas kehadiran ponsel C3, dengan mengubah sebuah telepon genggam monoton, menjadi sebuah piranti seru, menghibur dan menyatukan realita dunia virtual ke dalam genggaman di dunia nyata.

5 Pack of New Fashionable Leather Vertical Pouch Protective Carrying Case with belt clip for Apple iPhone 3GS - 16GB 32GB 3G - 8GB / HTC Hero HTC Desire HTC HD Mini HTC Legend HTC Droid Incredible / HP iPAQ Glisten / Huawei Tap U7519 LG Vu / CU920 / CU915 / Motorola Devour A555 Clutch i465 Roi / Nokia E71 / E71X / E72 / PCD Razzle TXT8030 / Samsung Freeform / Link R350 / R351 SCH-r860 Caliber Galaxy S (I9000) Wave (S8500) / Sony Ericsson Aspen - HOT PINKNokia X5Tersedia dalam dua warna menarik, graphite black dan pink, Nokia X5 dilengkapi dengan fitur ‘Surprise Me’ yang dapat memutar musik secara acak yang dilengkapi dengan memory card 2GB. Hal ini memudahkan Anda menyimpan hingga 1000 lagu dengan kualitas suara yang sangat baik.

Nokia X5 mulai tersedia di toko-toko peritel Nokia mulai tanggal 20 Agustus 2010 yang telah lalu, dengan harga Rp 1.800.000,-, Anda dapat memaksimalkan kualitas kamera 5MP, dengan 4x digital zoom, LED Flash, foto dan video editor yang dapat upload langsung ke web, memanjakan para blogger Indonesia tetap eksis dalam dunia maya.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


muhammad yasin said...

ternyata masyarakat indonesia konsumtif HP.. termasuk saya. he..he.. Semoga memicu para ilmuwan kita untuk menciptakan HP.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...