Harga Nokia N8



Share
Harga Nokia N8 kurang lebih sekitar 4,9 juta saja, Nokia dengan inovasi terbarunya berusaha untuk menyaingi iPhone salah satunya dengan launching Nokia N8 yang sudah bisa dipesan serta dibeli secara ekslusif via Internet. Kalau ada yang memerlukan Harga Nokia N8 murah atau Nokia N8 Second / Bekas sudah pasti tidak ada karena N8 merupakan type baru produk Nokia.

Nokia Indonesia membuka pemesanan eksklusif via Internet hingga 10 Oktober 2010 untuk produk tipe Nokia N8, ponsel pintar entertainment yang dilengkapi dengan akses langsung ke berbagai sarana hiburan online.

“Hadir dengan harga HP Nokia N8 Rp. 4,9 juta per unit, konsumen bisa menjadi yang pertama memiliki smartphone terbaru dari Nokia yang dilengkapi kamera 12 megapixel lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar sejajar kamera digital,” ujar Bob Mc Dougall, Country Manager Nokia Indonesia, hari ini.



Menurut dia, Nokia N8 secara intuitif menghubungkan konsumen dengan layanan, tempat, dan orang-orang yang berarti bagi mereka. Konsumen juga dapat secara kreatif menciptakan konten menarik, terhubung ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter langsung dari layar utama, mengunduh berbagai layanan aplikasi Ovi Store, dan menggunakan layanan navigasi global dari Ovi Maps.

Bob menjelaskan ponsel ini menawarkan kemampuan membuat video berkualitas tinggi (high definition) dan menyuntingnya dengan program terintegrasi.

Selan itu, pengguna bisa menikmati video tersebut dengan teknologi surround sound Dolby Digital Plus dengan menghubungkan N8 ke sistem home theater.

Ponsel ini juga hadir dengan layanan Comes With Music, yang memungkinkan pengguna mengunduh musik jutaan lagu secara gratis dari Musik Ovi selama setahun di luar biaya akses data.

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ali Rachman said...

Mantab tuch Nokia N8, terutama di cameranya yang ampe 12 MP,, cepet dech low-low pada beli tuch HP NOKIA N8 yg canggih itu, hehe,,he (gw cuma bisa nyuruh )

Anonymous said...

wahh rekomenin buat ariel nihh biar kualitas vdeonya jd lbih bagus..ha3

marthin said...

caranya beli nokia n8 gmn

Grace said...

ini udah ada di sentra ponsel belom? pengen deh beli, keren facility nya.

sas said...

wah.. manteb neh hp.. jadi mau beli.. :)

arhie palopo said...

bagusan mana ama nokia N900

Anonymous said...

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=305372071&posted=1#post305372071
gw jual Nokia N8 cek ajah..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...