Harga Nokia C7



Share
Harga Nokia C7 agak lebih murah dibanding Harga Nokia E7, untuk menghadapi pesaingnya iPhone Nokia Luncurkan Tiga Penantangnya yaitu type C6, C7 dan Nokia E7. Karena merupakan barang baru Nokia jenis ini sudah pasti sulit dicari Harga Nokia C7 Second atau Harga Nokia C7 Bekas.

Dari sisi tampilan, C7 memiliki bentuk yang lebih tipis, yakni hanya 0,41 inci dengan kapasitas memori lebih besar, yakni 8 Gigabita on board dan dilengkapi dengan slot kartu microSD hingga 32 Gigabita serta penyimpanan maksimum mencapai 40 Gigabita. Ponsel yang dapat dihubungkan ke televisi dan pemancar radio FM ini akan dijual dengan harga US$ 430 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Sementara Nokia C7 merupakan smartphone yang fokus untuk pengguna jejaring sosial. Nokia C7 hadir dengan fitur Facebook, Twitter dan integrasi dengan Webmail pada layar perangkat. Nokia C7 memiliki luas layar ponsel, kamera, fitur Wi-Fi, Bluetooth dan ketahanan baterai yang sama dengan E7.


Selain meluncurkan tiga smartphone baru, dalam konferensi Nokia World di London, Inggris itu, Nokia juga mengklaim masih menguasai 24 persen pasar telepon pintar di dunia.

Nokia C7 berlayar sentuh kapasitif 3,5 inci AMOLED. Selain memori internal 350 MB, C7 memiliki penyimpanan masal berkapasitas delapan GB plus slot microSD.

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Nokia E7 said...

Seep coba juga posting ini akh, makasih info Harga Terbaru Nokia E7 2010 nya sob.

Cellphone Stuff said...

Ngiring nyepam bossssss..... backlink..backlink wkwkwk... kamana ae lur?

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...