Blackberry Playbook



Share
Kehadiran tablet BlackBerry PlayBook yang diumumkan Research In Motion (RIM), Senin (27/9/2010), langsung disambut Amazon. Raksasa e-commerce itu langsung mengumumkan bahwa aplikasi e-Reader Kindle akan tersedia di perangkat tablet yang akan dirilis awal tahun depan itu.

Dengan aplikasi tersebut, pengguna BlackBerry PlayBook bakal dapat membeli buku digital dari gerai online Amazon dan membacanya langsung di perangkat tersebut. Saat ini tersedia sekitar 700.000 judul buku di Amazon yang dapat dipilih.

Amazon menyediakan e-Reader khusus untuk mengakses koleksi bukunya melalui perangkat e-Reader buatannya yang diberi nama Kindle.

Namun belakangan, dengan persaingan yang semakin ketat, Amazon pun menyediakan aplikasi Kindle untuk perangkat lain, seperti iPad, iPod Touch, iPhone, dan perangkat berbasis Android.

Aplikasi Kindle dapat diperoleh melalui situs Amazon di http://www.amazon.com/kindle. Aplikasi e-Reader dari Amazon menambah pilihan akses buku digital di BlackBerry PlayBook. Sebab, dalam demo yang ditayangkan RIM, perangkat tablet itu sudah dilengkapi aplikasi e-Reader buatan Kobo.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...