Nokia E Series Hadirkan Pushmail Khusus



Share
Layanan Nokia Messaging dapat digunakan pada ponsel Nokia dengan pilihan yang luas, antara lain Nokia E71, Nokia E63 dan Nokia E52. Layanan ini juga sudah tersedia pada Nokia E72 dan Nokia E75.

Telkomsel dan Nokia mengumumkan kerjasama mereka dalam menawarkan layanan Nokia Messaging. Adapun layanan tersebut akan tersedia secara komersil untuk pelanggan Telkomsel mulai 26 Desember 2009.

Nokia E SeriesTelkomsel adalah operator pertama di Indonesia yang meluncurkan secara komersil layanan ini. Dengan layanan tersebut pengguna bisa menikmati akses mudah ke fasilitas mobile email melalui ponsel Nokia mereka.

Telkomsel juga merupakan operator pertama di dunia yang menawarkan Nokia Messaging untuk Instant Messaging bagi pelanggan prabayar.


“Sebagai penyedia mobile lifestyle & solusi, kami selalu berupaya menyediakan layanan terbaik bagi semua pelanggan,” kata Rachel Goh, Vice President, Product Lifecycle Management, Telkomsel, pada keterangannya, 19 Desember 2009.

“Kami telah menunjukkan komitmen untuk menawarkan solusi mobile email yang inovatif,” kata Rachel. “Dan kami bangga menjadi yang pertama menawarkan Nokia Messaging ke pasar Indonesia serta menyediakan layanan penagihan prabayar untuk layanan IM Nokia Messaging guna memenuhi kebutuhan para pelanggan kami,” ucapnya.

Nokia Messaging diklaim memiliki potensi untuk menjadi sama populernya dengan SMS karena menawarkan set-up dan akses yang mudah ke beberapa email account serta Instant Messaging dalam satu perangkat.

“Kami bangga bahwa Nokia telah bekerjasama dengan Telkomsel dalam menghadirkan layanan Nokia Messaging,” kata Bob McDougall, General Manager, Nokia Indonesia, di kesempatan yang sama. “Telkomsel akan bergabung dengan operator lainnya di kawasan Asia Pasifik dan Asia Tenggara dalam menawarkan layanan ini pada pelanggannya,” ucapnya.

Selain mudah di set-up, Nokia Messaging juga memudahkan penggunaan layanan push email yang memungkinkan para pengguna menggunakan sepuluh email account mereka pada satu perangkat. Nokia Messaging mendukung semua solusi email konsumen terkemuka seperti Gmail, Windows Live Hotmail dan Yahoo! Mail serta beberapa penyedia layanan email lokal.

Pengguna dapat membaca, mengirim, meneruskan (smart forward), menjawab email, men-download, membaca serta melampirkan beberapa file langsung melalui ponsel mereka.

Teknologi push email menjamin pengiriman email secara cepat ke ponsel segera setelah email tersebut masuk ke email server. Nokia Messaging memungkinkan Anda memanfaatkan account IM Anda agar pengguna dapat dengan mudah chatting dengan teman-teman Anda.



2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Tips Blackberry said...

Wait and see, apakah layanan push email dari Nokia ini akan sehebat dan seaman layanan serupa dari Blackberry. Tentunya pantas diacungi jempol, atas inovasi Nokia yang satu ini, sehingga kita jadi banyak pilihan untuk layanan push email.

Penghasil Dollar dan Traffic said...

Jadi ini kelebihanya ada di emailnya ya?

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...