Hacker BlackBerry Messenger Bikin Panik



Share
Hacker BlackBerry MessengerHacker BlackBerry Messenger, Pengguna BlackBerry di Indonesia beberapa hari belakangan ini tengah diganggu oleh peredaran pesan berantai yang menyatakan bahwa layanan BlackBerry Messenger bisa dibobol hacker, walaupun belum ada artikel yang membahas cara ngehack BlackBerry Messenger ternyata Hacking Blackberry Maessenger merebak isunya beberapa hari terakhir.

Beberapa waktu lalu Blackberry Interner Service Email sempat mengalami Blackberry Email Not Working walaupun hal tersebut bukan terjadi di Blackberry Indonesia.
BlackBerry Outage, BlackBerry email service down‎, BlackBerry customers across North America were using Twitter and other social media outlets to report a possible outage Thursday. Some called WWJ to report that service was out across the U.S. and Canada for at least some users.

While the exact locations or servers couldn't be confirmed, CBS News obtained the following statement from Research in Motion:

"Some BlackBerry customers may be currently experiencing delays receiving email. Our technical teams are working to resolve this issue for those impacted. Phone services, browsing and PIN-to-PIN messaging are not impacted. We apologize for any inconvenience."

It's not clear when it began, but most signs point to the problem starting Thursday morning ET. It's not clear when service will be restored.
Hacker BlackBerry Messenger (Hacker BBM) Bikin Panik, Dari pesan yang juga didapat detikINET, sang peretas pun dikatakan dapat memformat BlackBerry pengguna dan akan menghapus seluruh kontak yang ada di dalam ponsel pintar tersebut.
"Jangan accept contact : 21536df8 (mireya diaz) dia adalah hacker!!!! Dia akan memformat bb anda dan seluruh kontak yg ada dlm bb anda juga. Att: jika salah satu org dlm daftar kontak anda menerima dia (accept) maka anda juga akan kena korban hacker Kirimkan pesan ini kepada semua kontak anda!!!!," demikian bunyi pesan yang beredar tersebut.
Melihat ancaman yang disebutkan, tak ayal hal ini memancing rasa kekhawatiran pengguna BB di Tanah Air yang jumlahnya kian membludak, kita sudah tahu penjualan Blackberry Indonesia 'booming'.

Alhasil, sejak Jumat lalu hingga berita ini diturunkan, Senin (11/1/2010), peredaran pesan itu belum berhenti. Saking takutnya, sejumlah pengguna BB sepertinya benar-benar mengikuti 'imbauan' di pesan tersebut, untuk mengirimkan pesan yang masih disangsikan kebenarannya ini ke semua kontak di BBM-nya.

(source : detiknet)

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


hendra said...

kiwot paeh kabeh euy kang :((

Belajar SEO said...

Wah BB kena virus ne berarti keren dung!
Hehehe, Gak ada yang sempurna kan?
Semua bisa aja, kalau kita mau?

Hidup BB
Eh hidup Hacker

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...