Semua Tentang Cinta | Lagu Terbaru Kerispatih



Share
Semua Tentang CintaAlbum Baru Kerispatih Semua Tentang Cinta - Meski Sammy Vokalis Kerispatih sedang menghadapi masalah tuduhan pencurian mobil, namun group musik ini tetap aktif untuk berkarya dengan membuat album terbaru bertajuk Semua Tentang cinta.

Dalam album Baru Kerispatih yang merupakan album ke-4 ini terdapat beberapa lagu karya terbaik seperti misalnya lagu Aku Harus Jujur, yang merupakan sebuah lagu modal dan harga mutlak bagi kelangsungan dan kesuksesan Krispatih selama terjut di dunia musik.

Album keempat Kerispatih rampung sudah. Mereka telah meluncurkan album bertajuk Semua tentang Cinta, di La Piazza, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 23 Desember.

Pentolan Kerispatih Baday mengatakan setiap kali membuat album, pasti mereka merasa takut. Alasannya, kredibilitas Kerispatih selalu dipertaruhkan.

"Kita berlima punya konsep originalitas dan selalu kita terbentur dengan manajemen bisnis. Tapi itulah, warna kita di Kerispatih, sehingga mekanismenya dapat," papar Baday.
Disadari, tren musik saat ini adalah eazy listening. Di sini, Kerispatih berupaya menggabungkan dari album pertama sampai sekarang ini.

"Album ini adalah pencapaian karya-karya Kerispatih sebelumnya. Tiga juta download pencapaian 2007 dari "Lagu Demi Cinta"," kata Badai, salah seorang personil kepada vivanews.com

Bisa dibilang Kerispatih merupakan grup musik yang bisa bertahan di dunia musik. Apa rahasia mereka? "Trik khusus sih, nggak ada. Kita ini kelurga. Jadi, kalau ada masalah diselesaikan secara kekeluargaan. Kalaupun ada yang salah kita syukuri saja. Karena, cobaan itu pasti ada.

Obsesi tahun 2010? "Alhamdulillah, album baru sudah keluar. Dan, initinya kita ingin memberikan penyegaran untuk musik indonesia. Kita tidak mau musik indonesia jadi lemah dan lesu. Makanya, kita keluarin album ini dan mudah2an bisa jadi vitamin buat musik indonesia.

Sammy tetap tidak mau diwawancara tentang klarifikasi masalahnya dengan Gieska. Dia hanya diam dan pergi meninggalkan kerumunan wartawan.


0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...