Just Tozie Like Kopi, I am a nobody and it does not matter who I am. I'm just a coffee and djie sam soe lover who want to share anything about what can be shared. Writing down what I wanted to write, whatever people agree or disagree, it does not matter, because I want to be myself without any frills. So, please enjoy what is available here.

Setianti Dwi Retno | Model Cantik Tewas di Apartemen Mediterania



Share
Setianti Dwi RetnoModel bernama Setianti Dwi Retno, 24 tahun, itu ditemukan tewas di unit apartemennya yang terletak di Tower H Lantai 25, Tanjung Duren, Jakarta Barat, kemarin.

Pembantu rumah tangga Setianti Dwi Retno yang bernama Aam tak bisa masuk ke unit milik majikannya karena pintu apartemen terkunci. Dia sempat melihat korban bersama seorang pria muda sekitar dua hari lalu.

Aam kemudian melapor ke petugas keamanan yang meneruskan laporan tersebut ke Polsek Tanjung Duren. Sekitar pukul 13.30 WIB, polisi kemudian masuk ke dalam kamar dan menemukan korban sudah tewas. Barang-barang di dalam tas korban hilang.

Mendiang Model Cantik Setianti Dwi Retno adalah alumni SMAN 28 Jakarta saat ini merupakan Mahasiswi semester akhir di STAN. Lelaki lemah gemulai yang menjadi tersangka tunggal pembunuhan di Apartemen Mediterania saat ini kemungkinan sudah kabur ke kampung halamannya dan polisi sudah membuat tim melakukan pengejaran ke luar Jawa.

Hingga kini, polisi masih mengejar pelaku pembunuhan terhadap model cantik Setyanti Dwi Retno alias Tia. Pelaku diperkirakan telah melarikan diri ke luar Pulau Jawa.

Sampai saat ini, polisi masih terus menyelidiki jejak pelaku. FJ alias DD juga bekerja sebagai penata rambut di sebuah salon di bilangan Kartini. Diperkirakan, pelaku membunuh korban dengan martil saat korban sedang mandi. Korban ditemukan dalam posisi meringkuk di kamar mandi dengan luka di kepala.

Video Berita Model Cantik Tewas di Apartemen Mediterania



Setianti Dwi Retno sosok Wanita Cantik, Pintar dan Rajin beribadah

Di mata kerabatnya, sosok Setianti Dwi Retno, model cantik yang ditemukan tewas di Apartemen Mediterania, Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat, dikenal baik dan rajin beribadah.

"Orangnya baik, rajin salat dan mengaji. Yah rajin beribadah," papar Totok, di rumah duka, Gang Ciremai Jalan Mohamad Kahfi I RT 7 RW 4 Nomor 15 A Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2009).

Selain itu keluarga dan kerabat mengenal korban sebagai anak yang sopan. "Di keluarga orangnya penurut dan santun," papar Totok. Saat ditanyakan mengenai keberadaan tema-teman korban, Totok mengaku tidak tahu. "Wah saya kurang kenal dan tahu teman-temannya," akunya.

Totok juga mengakui ada beberapa rekan korban dari agensi yang datang melayat. "Iya ada di dalam rumah," ujarnya yang enggan menunjukan mana rekan korban dari agensi tersebut. Totok juga mengaku tidak mengetahui tempat kerja Setianti. "Saya tak tahu kerjanya di mana. Tapi saya tahu almarhum sudah bekerja," tuturnya.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lencana Facebook

Subscribe My Feed
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Latihan SEO Untuk Pemula
Feedage Grade B rated