SMS Korban Gempa dari 8 Orang selamat yang terjebak di reruntuhan Hotel Ambacang



Share
Hotel AmbacangKeluarga menerima SMS dari anggota keluarga yang terjebak di Hotel Ambacang dan menyatakan diri mereka selamat tapi masih terjebak diantara reruntuhan.

Saat ini pencarian bukan tanpa dasar karena diperkirakan ada 8 orang yang masih hidup dan terjebak di reruntuhan Hotel Ambacang saat Gempa Sumatera Barat meluluhlantakkan Hotel Ambacang yang berlokasi di Jln. Bunda Kanduang.

Keluarga yang menerima SMS dari Korban Gempa Padang yang meminta untuk menghentikan pencarian memakai alat berat memakai excavator, karena mereka khawatir justru tidak selamat atau terluka karena terkena excavator.

Alat berat dihentikan sementara dan yang sedang dilakukan adalah pencarian Tim Evakuasi saat ini dibantu oleh Anjing Pelacak 3 Ekor, Petugas Brimob dan Personil TNI serta Tim Rescue dari Jepang Mereka membawa alat pendeteksi kehidupan (deteksi detak jantung) atau sonar life detector untuk mencari korban selamat di bawah reruntuhan.

video

Kita berharap dan sama-sama berdoa bahwa 8 orang yang sampai saat ini dinyatakan terjebak di reruntuhan hotel ambacang dan sempat mengirimkan sms pada anggota keluarganya dapat dievakuasi dengan selamat dan dalam keadaan hidup.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ridwanox said...

semoga korban ditemukan :(

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...