Julia Roberts Syuting di Bali



Share
Julia Roberts Syuting di BaliJulia Roberts Syuting di Bali, Julia Roberts dan lawan mainnya Brad Pitt Syuting di Bali, banyak yang tidak mengetahui bahwa Julia Roberts ke Indonesia dan akan bermain Film Eat, Pray and Love'. Jadi tidak begitu banyak yang mencari Trailer Film Julia Robets ataupun Download Video Julia Robets.

Aktris Hollywood Julia Roberts akan syuting di Bali. Julia akan melakukan syuting film terbarunya di sejumlah tempat di Bali. Pemberitaannya pun sudah bergaung beberapa hari terakhir.

Langkah bagus untuk mempromosikan Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya. Memang jangan membandingkan Julia Roberts vs Miyabi karena Film Julia Roberts diangkat dari novel laris dengan judul yang sama yaitu Eat, Pray and Love'.
Menbudpar Ad-interim, Muhammad Nuh, yang ditemui di Gedung Depbudpar, lantai 16, Jalan Medan Merdeka Barat No 17, Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2009), menjelaskan, ada beberapa kriteria film yang bernilai, yakni :

1. Memperkuat budaya dan jati diri bangsa
2. Memberi fungsi peran edukatif
3. Bisa mencerdaskan, mencerahkan kita semua, dan memperkuat persaudaraan.

Julia Roberts Syuting Perdana di Bali

Aktris Hollywood Julia Roberts telah memulai syuting film Eat, Pray, Love di Bali, hari ini. Pengamanan ketat dilakukan dalam radius 500 meter dari lokasi syuting.

Lokasi syuting dilakukan di Banjar Bentuyung yang berjarak sekitar dua kilometer dari Ubud, Gianyar, Kamis (15/10/2009).

Sejak pagi hari, pengamanan ketat sudah diberlakukan dalam radius 500 meter dari lokasi utama syuting, yakni sebuah vila yang juga menjadi tempat menginap bintang film Pretty Woman itu.

Diberlakukan pengamanan berlapis oleh petugas keamanan khusus dari Columbia Pictures dibantu 135 personel aparat Polres Gianyar. Selain untuk artis, pengamanan ditujukan untuk kru dan puluhan truk dan mobil yang mengangkut properti Columbia Pictures.

"Ini semua agar berjalan lancar," kata Kapolres Gianyar AKBP Nengah Astawa.

Di Gianyar, pengambilan gambar akan dilakukan di sejumlah lokasi. Selain Banjar Bentuyung, lokasi lainnya adalah Banjar Nyuh Kuning, Pengosekan, Pasar Seni Ubud dan taman Monkey Forest.

"Doakan semuanya lancar," ujar Claire Raskind, Publicity Department Columbia Pictures.

Selain Julia, di lokasi ada sejumlah artis lain yang menjadi lawan main bintang peraih Academy Award ini, seperti James Franco, Richard Jenkins, Billy Crudup, Viola Davis dan Javier Bardem.

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bocorkan Miyabi, Raditya Dika 'Ditendang' Keluar? said...

Yaiyalah :P masa Bandingin Film bermutu sama Film kacangan bro.

Hendra Lesmana said...

wah sampe-sampe okeboz eh okezone ikuy nimbrung di blogger pesta euy xixixi..

betewe bro orang2 pada bisik2in Kerja Keras Adalah Energi Kita heuheuheu

mas doyok said...

bagus sekal blognya, alexa keren

pancallok said...

ini dia film yg gw tunggu2 bang, salam hangat dari Makassar

isye said...

sya juga diajak da mang, syuting filmya, cuma sy tolak ! abis disurtuh pegang payung doang..wang..wang..!!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...