Video Sheila Marcia



Share
Sepertinya postingan ini akan muncul sebelum jam 6 pagi 9 September 2009, beritanya sudah basi memang akan tetapi ternyata setelah selidik punya selidik dan intip kesana-sini, Berita dan Foto Kehamilan Sheila Marcia, Foto Sheila Marcia Sexy , Video dan Foto Syur Sheila Marcia ataupun Sheila Marcia Positif Hamil Dan Dibui Lagi, bahkan Sheila Marcia Ditangkap di Bali masih cukup banyak dicari para Netter.

Setelah sempat merasakan kebebasan, Sheila Marcia harus kembali menghadapi kenyataan pahit. Sheila harus kembali mendekam di bui di Rutan Pondok Bambu.

Sheila tiba di Rutan Pondok Bambu sekitar pukul 10:57 WIB dengan dikawal ketat oleh petugas kejaksaan. Sheila tiba di Rutan Pondok Bambu dengan mengendarai mobil Kijang berwarna biru dengan nopol B 7155 TH.


Video Sheila Marcia Dipenjara Lagi Lima Bulan



Sheila terlihat menggunakan jaket putih bermotif dan celana jins biru. Sheila hanya seorang diri tidak didampingi sang ibu yang selama ini selalu setia mendampinginya. Sheila tak membalas sapaan wartawan. Wajah artis berdarah indo itu sangat lelah dan terlihat sedih.

Sheila dieksekusi pihak kejaksaan saat berada di kediaman ibunya di Bali. Sheila kembali masuk bui, karena Mahkamah Agung mengabulkan banding yang diajukan oleh jaksa yang menangani kasus Sheila.


4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Rusa Bawean™ said...

gak ada fotonya yaaaa
hehehe

prafangga permana said...

wah sayang tuch padahal saya udah ngefans tapi eh malah buat dosa lagi, sangat mengecewakan

yulian said...

Wah..posting soal ini ...para netter lagi males nyari yg beginian...yg lebih hot banyak...ha..ha..

ade.neutron@yahoo.com said...

kirim salam buat miyabi...........

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...