Resep Kue Kering Lebaran



Share

Setelah sebelumnya membuat postingan aneh di blog Belajar SEO Blogger ini yang ikut-ikutan menulis Resep Kue Lebaran. Pagi menuju siang kali ini Belajar SEO Blogger mencoba berbagi Resep Gratis.

Resep Kue Kering Lebaran judul postingannya akan tetapi isi dari Buku Resep yang bisa di Download Gratis ini merupakan kumpulan dan koleksi berbagai macam Resep Kue Kering Lebaran , Aneka Resep Kue Basah, Resep Camilan untuk Teman Minum Teh dan Minum Kopi , bisa disantap saat sahur , berbuka puasa ataupun waktu merayakan hari raya idul fitri 1430 H, sebagai jajanan lebaran tahun ini yang cantik menarik, lezat halal dan bermanfaat :

Walaupun banyak bakery bermunculan dengan aneka cake, roti dan kue modern, kue tradisional atau jajan pasar tetap eksis apalagi di saat Lebaran kadang kita lebih menyukai dan mencari masakan serta makanan khas dibanding kue-kue yang kita temui hampir sama di setiap rumah yang menyediakan penganan di saat Idul Fitri tiba.


Cita rasanya yang khas menjadikan kue tradisional tetap disuka. Apalagi jika kuenya masih hangat dan bikinan sendiri, hmm … mantab man dancing ... Kue Basah dan Kue Kering Tradisional khas daerah anda, ditemani segelas coffee dan sebatang Dji Sam SEO.


Bagi Anda yang ingin mencoba membuat kue tradisional sendiri, kini telah beredar sebuah buku masak yang berisikan beragam kue tradisional. Mulai dari klepon, pukis, kue cucur, kue ku, talam, bika ambon, kue mangkok, serabi, dodol dll. Resep ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami.


Beberapa resep pernah dicoba oleh saya mudah-mudahan dapat dipertanggung jawabkan keakuratannya. Bagi para pemula, di dalam blog khusus resep kue juga dibekali pengetahuan dasar tentang memilih bahan untuk kue tradisional, mengenal cetakan, teknik pembuatan dan tip anti gagal di setiap resepnya.

4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

Hmmm......enak tuh ye.cobain ah.lh ya?

mbak maya said...

Wah, patut dicoba neh. terima kasih ya.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Wah,... enak banget nih .
Izin sedot resepnya. Tengkyu

Konten Gratis said...

Bos,linknya udah saya pasang di blog saya.Backlink ya..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...