Foto Video Amatir Kecelakaan Pesawat Terbang



Share
Pesawat Terbang merupakan alat transportasi paling safety, karena segala macam kemungkinan kendala dan masalah selama perjalanan diperhitungkan dengan cermat dan matang.

Akan tetapi cukup banyak kasus kecelakaan pesawat terbang yang terjadi di Indonesia, ini membuat banyak pengguna Transfortasi udara agak enggan melakukan perjalanan dengan memakai pesawat terbang, mayoritas pengguna pesawat Terbang di Indonesia deg-degan dan wajahnya terlihat tegang pada saat pesawat akan mendarat. Memang kondisi kritis transportasi udara terutama pada saat akan tinggal landas dan lepas landas.

Apalagi jika cuaca buruk 'goyangan' pesawat lumayan membuat jantung berdetak dua kali lebih cepat atau malah turun 3/4 kali dari biasanya, belum lagi "Intimidasi mental" para pramugari cantik yang menerangkan hal-hal yang sebaiknya dilakukan jika terjadi keadaan darurat selama dalam perjalanan, walaupun ini merupakan kewajiban dan upaya safety standar penerbangan tapi kadang membuat saya membayangkan hal yang bukan-bukan dan sedikit memacu adrenalin.

Biasanya kebanyakan terjadinya kasus kecelakaan pesawat terbang, terutama disaat pesawat terbang akan mendarat, kita perlu acungi jempol Pilot Pesawat Lion Air yang melakukan pendaratan keras dengan perut pesawat di Batam, saat roda depan pesawat tidak bisa keluar, dan pesawat sempat berputar-putar hampir satu setengah jam menghabiskan bahan bakar di atas Bandar Udara Hang Nadim Batam (kebayang sport jantungnya para penumpang sat itu).

Video Kecelakaan Pesawat Hercules C130 di bawah ini bukan Foto Video Pesawat Hercules C130 yang jatuh di Magetan, cuma pesawat sejenis lainnya yang meledak saat pendaratan.

Hasilnya kurang jelas karena direkam dari Berita TVone dan kemungkinan hasil rekaman video amatir salah satu kasus kecelakaan pesawat hercules C130 di luar negeri.

video

"Pesawat Hercules ini merupakan pesawat hercules jenis C130 jenis pesawat inilah yang terjatuh di magetan jawa timur. Pesawat ini sebetulnya merupakan pesawat tangguh namun kecelakaan pesawat ini terbilang tinggi di seluruh dunia yaitu 140 kecelakaan.

Proses pendaratan pesawat di video ini bisa kita lihat semula berjalan lancar namun karena keselahan kecil saja bisa berakibat fatal. Kecelakaan terjadi akibat ketidak seimbangan disaat pendaratan ... pesawat oleng ke kanan hingga meledak".

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Xpresi Blogger said...

Wah.. pagu-pagi sekali udah OL ya :)

cobeksky said...

:-Lga ngerti..kenapa sih banyak pesawat jatuh sekarang2 ini?
human error apa technical error?
atau kurang pengawasan dari pemerintah?

visit my blog
cobeesoft.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...