Tips SEO Pemula



Share
Tip SEO untuk Pemula - SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization, walaupun aku bukan Pakar SEO tapi kalau kepanjangan SEO minimalnya harus mengerti.

Jadi apa sebenarnya SEO itu ? Aku coba tanya pada para Pakar SEO lirik kiri-kanan cari Jagoan-jagoan SEO yang bergentayangan di jagat maya ini. Aku cari beberapa referensi dan keterangannya dan sekarang mencoba berbagi dengan pengunjung blog ini, akhirnya ada ebook gratis tentang Tips SEO untuk pemula.


Mudah-mudahan kita bisa sama-sama belajar bagaimana caranya optimasi keyword seperti yang biasa dilakukan oleh para master seo.

SEO menurut para Pakar SEO bisa berarti melakukan optimasi blog agar ditampilkan pada halaman utama / halaman atas pada search engine. Halaman-halaman awal bila seseorang mengetikkan kata pencarian pada kotak search engine tersebut.

Prosesnya adalah seseorang membuka search engine Google, Yahoo, maupun MSN, dan selanjutnnya ia akan mengetikkan kata pencarian pada kotak search engine dan kemudian akan ditampilkan list halaman yang memuat blog-blog yang sesuai dengan kata pencarian yang diketikkan orang tersebut. misalnya kata kunci 'jurus seo'

Dengan bermunculannya blog-blog baru setiap harinya, maka kebutuhan akan search engine sangat penting, yaitu untuk memudahkan mencari informasi dan menampilkan list blog-blog yang sesuai dengan informasi yang diinginkan.

Karena sebagai pengguna internet, ada keterbatasan untuk mengingat maupun menyimpan alamat-alamat blog-blog apa saja yang akan dikunjungi kembali nantinya. Karena peran search engine begitu penting dalam menampilkan informasi, maka bagi pemilik blog yang blognya ditampilkan oleh search engine tersebut, akan memberikan keuntungan yang besar, karena traffic yang diberikan dari search engine ke blog tersebut tentunya akan meningkat.

Download artikel lebih lanjut mendapatkan Tips SEO untuk Optimasi SEO Blog pada Search Engine… Tips SEO untuk Pemula

Semoga bermanfaat,

David Odang - Panduan Pemasar Internet dari Komunitas Pemasar Bisnis Internet Indonesia
DOWNLOAD ARTIKEL LENGKAP (PDF):

  1. Tips SEO
source : ilmukomputer

14 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

ijin download dlu boz..

OB said...

thank you artikelnya bos...

risma2006 said...

thanks pak

Pulsa Murah said...

halo salam kenal. Berkunjung nich bos. Salam kenal ya

Tips n tricks internet said...

wah thanks buat pencerahannya pak.

Si Lembar Coretan said...

Terimakasih :)

tips ampuh search engine said...

belajar ilmu SEO memang memerlukan kesabaran karna itu tidaklah mudah namun tidak sulit-sulit amat, yang penting kita tahu tehnik penerapannya, Robot Search Engine Menyukai Website yang sering di content seperti web iklan baris, blog dan lain-lain. dan tak lupa yang terpenting dari semua itu adalah ACTION. tips dari Anda tentunya sangat bermamfaat Buat saya dan para rekan netter yang lainnya. oke salam sukses, lain kali saya akan berkunjung dengan postingan yang terbaru, terma kasih

Syahuri - Mac OS Theme for XP said...

thanks infonya...

numpang sedot dulu, master!

peredampanas.com said...

terima kasih atas ilmunya

dhanang said...

makasih tipsnya bos..

Tendjo said...

Tengkyu info nya bozzz..

ijin download yah...

gbu,

Tendjo
http://www.tendjo.blogspot.com

Anonymous said...

bahasa inggris apa indo bos?? pny bnyk artikel sprti itu tp bhs inggris susah dimengertinya.... hehe...

http://xyz-jobvacancy.blogspot.com/2009/10/desember-2009-deadline.html

dofollow social bookmark indonesia said...

kunjungan dari dofollow social bookmark indonesia

share your artikel with us

giriayoga said...

langsung ke TKP gan...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...