Plurk Vote Contest



Share
Pilih Calon Presiden Amerika Serikat yang anda suka dan dapatkan Total hadiah sebesar $5,000.
Who do you support?
Powered by plurk.com
Situs Plurk ternyata ada kontes berhadiah ribuan dolar juga, buat anda yang berminat bisa mencoba mengikuti Plurk The Vote. Hadiah-hadiah yang ditawarkan dalam kontes adalah sebagai berikut:
  1. Hadiah utama - $2000 USD untuk user/pengguna yang memegang angka terbesar (berdasarkan total jumlah hasil vote) pada Plurk Voting pemilihan mini.
  2. Hadiah kedua - $ 1000 USD untuk user/pengguna yang memegang angka terbesar kedua (berdasarkan total jumlah hasil vote) pada Plurk Voting pemilihan mini.
  3. Hadiah ketiga - $500 USD untuk user/pengguna yang memegang angka terbesar ketiga (berdasarkan total jumlah hasil vote) pada Plurk Voting pemilihan mini.
  4. Hadiah runner up - $ 250 USD akan diberikan secara acak kepada tiga terbesar dari dua puluh lima pemegang pemilihan Plurk Voting mini. Penarikan undian secara acak untuk posisi runner up akan dilakukan dalam waktu 48 jam dari Batas Waktu kontes dan calon pemenang akan diberitahukan melalui email dalam waktu 72 jam dari batas waktu kontes.
  5. Hadiah harian untuk para pemilih - 30 $25USD . Amazon.com. Gift Certificate akan diberikan pada akhir lomba. Satu entri akan dipilih secara acak dari seluruh pemilih pada hari tertentu selama 30 hari lama pemilihan.

Aturan
Berikut adalah peraturan untuk (Plurk Voting Kontes) The Plurk Voting Contest :
  1. Kontes ini terbuka untuk setiap pengguna yang telah terdaftar pada Plurk.com
  2. Jika Anda tidak terdaftar, maka Daftar sekarang untuk berpartisipasi dalam kontes.
  3. Semua pengguna yang terdaftar pada Plurk.com hanya diperbolehkan memilih satu kali selama waktu kontes.
  4. Kontes akan berlangsung mulai dari 5 Oktober 2008, hingga kurang lebih pukul 11:59 pada 4 November 2008.
  5. Untuk memenangkan salah satu hadiah uang dalam kontes, Anda harus menjadi penduduk US dengan usia mayoritas di negara Anda. Identifikasi harus diberikan sesuai permintaan.
  6. Hadiah yang tidak berupa uang, tidak dapat diuangkan dan harus diterima sebagai hadiah yang diberikan.
  7. Kontes ini diatur oleh undang-undang di Ontario dan Kanada . Sponsor Contest yang berhak untuk membatalkan, menangguhkan atau memodifikasi aturan kontes sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Semua hadiah diberikan sebagaimana mestinya dan tidak ada jaminan atau jaminan yang tersirat atau dinyatakan, yang melebihi standard garansi pabrik. Sponsor berhak mengganti suatu hadiah dengan hadiah lain dengan nilai yang sama/setara. Sponsor Kontes tidak bertanggung jawab atas kesalahan, kerusakan atau kelalaian yang mungkin timbul sehubungan dengan Kontes atau Hadiah ini, termasuk kegagalan teknis pada bagian dari perangkat lunak kontes, virus, lamanya waktu situs down , kesalahan manusia atau kerusakan peralatan yang ditimbulkan oleh setiap peserta kontes. Penggunaan apapun termasuk robot sistem otomatis atau mengisi formulir perangkat lunak untuk memasukkan atau berpartisipasi dalam kontes ini adalah dilarang dan akan berakibat pada pembatalan semua peserta yang menggunakan bantuan sejenis.
  8. Plurk kemungkinan, dalam keleluasaannya, melarang seseorang dari memasuki suatu kontes atau dari penganugerahan hadiah yang mereka yakini akan menyalahgunakan aturan kontes. Penyalahgunaan tersebut termasuk memasukkan informasi palsu, memasukkan lebih dari satu entri, giat dalam melakukan perlawanan terhadap semangat kontes atau menggunakan alat otomatis untuk berpartisipasi dalam kontes.
  9. Dengan mengikuti kontes ini, para peserta bebas dan menguasai Plurk yang aman, periklanan dan agen promosi , juri2 kontes , dan afiliasi mereka masing-masing, direksi, pegawai, pemilik, mitra, karyawan, agen, dealer, perwakilan, akan bertanggung (secara kolektif yang "Releasees") sehubungan dengan kontes ini , jika dinyatakan sebagai pemenang. Sebelum dinyatakan sebagai pemenang, peserta akan diminta untuk tandatangan, dalam jangka waktu yang ditetapkan, yaitu Declaration of Compliance with the Contest Rules and a full Liability and Publicity Release. Dengan menyetujui hadiah, pemenang mengizinkan untuk menggunakan nama mereka, tempat tinggal, suara, pernyataan, atau foto-foto lainnya ketidaksukaan untuk publisitas, iklan atau tujuan informasi dalam format atau media apapun tanpa kompensasi atau pemberitahuan lebih lanjut.
  10. Kontes ini akan berjalan sesuai dengan peraturan tersebut, sesuai dengan perubahan Plurk. Semua peserta harus mematuhi peraturan tersebut, dan akan dianggap telah menerima dan memahami peraturan dengan berpartisipasi dalam kontes. Ketentuan kontes , sebagaimana telah ditetapkan dalam peraturan ini, tidak tunduk kepada perubahan kecuali telah di paparkan di sini.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

wah besok udah hari terakhir ya? terlambat deh.... :(

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...