Ebook Gratis



Share
SMS or Die White Paper

Jika anda sudah membuka postingan ini dan membacanya ... silahkan Download Or Die, SMS Or Die miliknya mobilestorm, White Paper milik mereka. Di negara kita ini, kita sering sekali mendapatkan berita-berita yang aneh bin ajaib misalnya tentang SMS Pencabut Nyawa, Kolor Ijo, Sekelompok Ninja, tidak ada salahnya sekarang mencoba Download This Or Die ! Kalau anda tidak download kedua File yang bisa anda download dengan gratis ini suatu saat anda pasti mati dengan gratisan juga.

Download Buku Putih SMS Or Die !

Download This Or Die !

A brand that disregards SMS could lose potential customers—possibly to competitors who do utilize the technology.

Text-messaging, or SMS, usage is on the rise while email usage is falling. Meanwhile many more mobile phones than personal computers are sold around the world. Long story short: Marketers who want to reach consumers with targeted campaigns had better put an SMS strategy in place. mobileStorm’s new white paper, "SMS Or Die," explains why mobile marketing, particularly SMS marketing, is the ideal platform to reach consumers. It includes everything that goes into creating SMS campaigns, including:

  • Technology
  • Government registration requirements
  • Industry best practices
  • How SMS can be integrated with other strategies to create true multi-channel marketing campaigns
Blog Dihina, Gadis Bunuh Diri
Fino Yurio Kristo - detikinet

Kitakyushu, Jepang - Seorang gadis ABG Jepang usia 16 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, yakni gantung diri di kediamannya. Dia meninggalkan sebuah catatan bahwa dia merasa tidak senang karena dalam blognya, ada teman yang menghina dirinya.

Keluarga sang gadis yang tak disebutkan detail identitasnya ini, langsung melapor ke pemadam kebakaran setempat setelah mengetahui peristiwa tragis itu.

Pihak sekolah si gadis segera mewawancarai beberapa teman sekelas terkait kasus ini. Ternyata memang ada yang mengaku telah menulis kata-kata hinaan seperti ‘Kamu membuatku sakit’ dan ‘Aku tidak tahu apa maksudmu’ di blognya.

“Kami menyesali kasus bunuh diri ini terjadi meskipun telah diinstruksikan bagi para murid untuk tidak menghina teman sebayanya via internet. Kami akan menginvestigasinya dengan hati-hati” demikian pernyataan pihak sekolah seperti dikutip detikINET dari Yomiuri Shimbun, Selasa (3/6/2008).

Hidup itu tidaklah semulus yang dibayangkan, semua orang pasti mengalami kerikil-kerikil dalam hidup seperti kritik dan hinaan. Namun bukan berarti kerikil tersebut mampu menghalangi jalan kita.

Masih banyak orang yang tidak sekedar mendapatkan kerikil, melainkan hujan batu. Masih banyak yang bernasib lebih buruk. Jadi janganlah berpikir bahwa karena terjatuh sekali, maka hidup ini lebih baik berakhir. Sakit hati?

source : www.mobilestorm.com

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Rierie said...

gara-gara nge-blog bunuh diri?????? walah kok jadi serem begitu...

Saung Web said...

boleh juga nih.. thanks ya...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...