T Shirt Cincha Lawra



Share
T ShirtYo... akhirnya jd jg kita bikin Celana Dalam T shirt. Bahan 100% cotton, baru ada tiga macam warna: hitam, putih, krem.

Gambar t shirt seperti di photo, dua sisi muka-belakang. Harga @Rp. Gratis dah termasuk ongkir utk wilayah Jabodetabek, diluar itu akan diperhitungkan lg sesuai standard TIKI.

Cuz ini perdana ada discount habis-habisan ... mk buruan deh, barang akan dikirim setelah terkumpul min.12 pesanan.

Ketik Reg spasi T Shirt Cincha Lawra kirim ke 378

Berminat? silahkan japri aja ke facebook gw atau email: light.cyber@yahoo.com
HP: 0815 1963 7***. Atau kalo mo beli langsung ada di stand Toyzone at Jakarta 4th Toys & Comics Fair, Tennis Indoor Senayan dr jam 10 s/d 22. Thx.


8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Indah said...

Gak minat!...gak doyan ama cincha lawra....doyannya es cincau law yaa....thx jg.

andige said...

Makasih sudah berkenan singgah di Gubug Aki, Aki terpaksa ngungsi ke http://aqiegaul.blogdetik.com karena kena gusuran ! Salam

M2M said...

wha asik ada cincau lawra, mau dong hehehe

Benny Andhika said...

baca gosip ach... mumpung lagi panas

erwin said...

gosip hangat nie..baca2 ah...

orido said...

wah.,..
fans berat Cincha Lawra...
udh banyak laku kaos nya ?
:)

Kang Boim said...

wah baju gambar cinta laura ni...bisa2 ga di cuci 3 bula ni kl ada...soalnya di pake terus...he.he

Id@ said...

Wa..ha..ha..ha..bukanya malah lebih pede pakai baju gambar diri sendiri aja kang..tapi kalau gambarnya kang yoga,aku pasti mau beli 100 lembar.^_^

-love&peace-

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...