Khasiat Semangka Pengganti Mak Erot



Share

Mak Erot meninggal serta jarak anda jauh dari Sukabumi, atau bahkan agak malu untuk konsultasi baik ke dokter maupun ke paranormal ... sedangkan anda punya masalah dengan pasangan.

Jika anda penggemar semangka ... Segarnya semangka ternyata juga bisa menyegarkan gairah seksual pasangan suami istri. Para ilmuwan di Texas menemukan, semangka mengandung citrulline tinggi. Zat inilah yang melenturkan pembuluh darah pada tubuh dan membuatnya rileks, persis seperti pengaruh menelan Viagra. Citrulline bisa mengatasi disfungsi ereksi dan bahkan mencegahnya.


Kalau Kopi yang mengandung caffein hanya membuat kita gak bisa tidur tapi tidak menambah kekuatan dan ketahanan. :D


Berbeda dengan viagra yang bisa berbahaya bila dikonsumsi berlebihan, kelebihan semangka paling banter hanya menyebabkan kekenyangan.

Citrulline yang banyak ditemukan dalam daging dan kulit semangka, akan bereaksi dengan enzim tubuh ketika dikonsumsi dalam jumlah cukup banyak. Zat ini lalu berubah menjadi arginine, sejenis asam amino yang berkhasiat bagi jantung dan sistem peredaran darah dan kekebalan tubuh.


Menurut riset, citrulline lebih banyak ditemukan pada kulit semangka ketimbang dalam dagingnya, yakni sekitar 60 persen. Tetapi, persentasenya juga bisa bervariasi. Citrulline juga dapat ditemukan pada semua jenis semangka, paling tinggi semangka kuning. :peace


Walaupun temuan ini cukup fenomenal, Todd Wehner, peneliti semangka di North Carolina State University, berpendapat bahwa siapapun yang biasa mengomsumsi Viagra sebaiknya tidak berharap akan mendapat faedah sama dari semangka.


Dibutuhkan cukup banyak semangka untuk mendapat kadar citulline yang cukup. “Untuk mendapatkan citrulline yang mampu merangsang kadar arginine dalam tubuh, seseorang harus memakan setidaknya enam gelas atau sekitar 1,4 liter semangka,” ujar Penelope Perkins-Veazie, peneliti Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) di Lane, Oklahoma. Efeknya, bisa memicu seseorang selalu ingin buang air kecil.

Source : berbagai sumber

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

Mo saingan makan semangka? datang deh ke sini, orang rumah sema suka semangka, satu butir besar dimakan dua orang sekejap juga habis he..he... lha makan nasi aja bisa pakai semangka...

Mike.... said...

gw nih penggemar berat semangka...beruntung berarti gw,..
hahaha..

Herdin O. T. said...

Murah meriah euy... gairahnya dapet mas.. tpi bikin gede juga ga yaa?

Ada lelucon mas.. katannya pake Irex dan ketimun.. itu bisa tahan 5 jam loh mas.. wkwkwkwkwkwk..

gadis said...

kudu tiap hari makan semangka :D

Anthony Harman said...

Boleh juga semangkanya, ntar mesti stok semangka dalam kulkas. hehehe...

deesan said...

jadi ingat seorang teman yang jijik banget ama semangka, bukan jijik seeh tepatnya, tapi rasanya aneh gitu komentarnya. Andai dia tahu ttg khasiat semangka, dia bakalan nyesal abiss...bisss... hahaha...

koerni said...

wah kalo begitu gak salah deh gw suka semangka kuning :p

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...