Mak Erot Meninggal Dunia



Share
Beliau bukan Artis Indonesia , bukan pula celebrities, bintang iklan, pemain film atau bintang sinetron. Beliau berani sumpah pocong belom pernah main Band atau jadi foto model terkenal. Apalagi jadi produser Film ML (Mau Lagi) atau Anda Puas Saya Loyo. Tapi memang beliau Pakar urusan Kepuasan dan Keloyoan. hehehehehe….. :ketawa
Bukan Mentalis seperti Bung Deddy Corbuzier, Jago Ramal seperti Mama Lauren, Ahli Hipnotis bak Rommy Rafael ... atau terampil sulap layaknya Damian Demian Aditya yang digosipkan melamar Yulia Rahman. Beliau juga tidak tercatat sebagai Pakar pornomatika Telematika di Indonesia. :ampun
Beliau adalah Mak Erot .. wadduh pakar apa yaa ??? :pikir pastinya waktu masih ibu-ibu segar muda .... beliau juga bukan termasuk Blogger tukang gosip (masih jadul webblog belom mewabah virusnya).
Tapi saya berani tarohan ... jumlah orang yang mengenal Mak Erot mungkin beda-beda dikiit dengan orang-orang terkenal di Bumi Pertiwi ini. :peace
Bukan Tiren (Mati Kemaren) ... tapi Mak Erot meninggal dunia sekitar dua minggu lalu.
Informasi mengenai meninggalnya Mak Erot tidak dibuka oleh keluarga sehingga baru terdengar setelah beberapa hari kemudian. Kalo tidak salah tanggal 28 Juni dan umurnyapun simpang siur ada yang bilang 101 tahun ... tapi di beberapa media ada yang memberitakan 130 tahun. :indo


foto mak erot, sang Legenda Innalilahi wainnalillahi roji'un.....................

Siapa seeh yang ga kenal Mak Erot? , khusus Pria kalo yang belum kenal, ‘kebangetan’, boleh dikatakan Mak Erot meupakan salah satu legenda yang namanya selalu menjadi rujukan bagi para pria yang ingin Membesarkan & Memanjangkan alat Vitalnya…Supaya tambah ‘Maknyoss’ katanya..menurut gue seeh bukan tergantung besar atau panjangnya alat vital, tapi yang penting tahan lamanya… :) halah…gue aja belom ‘kimpoi’…

ternyata salah satu legenda tersebut telah meninggal dunia, sekitar dua minggu yang lalu, tepatnya tanggal 28 Juni 2008 dalam usia 130 tahun (bener ga ya?)….di kediamannya Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

foto H.Saepulloh…pewaris ilmu mak erot

tapi bagi kamu yang belum sempat ke mak erot dan tetap berkeinginan untuk ‘merubah nasib mr.p‘ kamu,
jangan khwatir bro, sebab ilmu mak erot telah diwariskan ke salah satu cucunya, yaitu H.saepulloh… (ini bukan iklan yaaa ...)

, , , , , , , , , , , , , , , , ,


source : dari berbagai sumber

11 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Kang Boim said...

turut berduka cita ja deh buat mak erot yang telag berpulang ke sisi tuhan...

oh ya...ngomong2 boleh tukeran link ga ni??

Hellen said...

Wah.. aku malah baru tahu... telat juga aku ya.... btw, banyak pria pasti merasa kehilangan... :)

deesan said...

Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. amiin...

Para pria (nggak semua seeh)sepertinya lagi bendera setengah tiang ini untuk penghormatan ama ma Erot hahaha...

m2m said...

duh..mak erot..kenapa engkau cepat pergi? mak??

Tety Kurniati said...

Aku denger britanya kemaren, smoga dilapangkan kuburnya amiin. Btw ganti nama yg mas, bukan kopitozie lg he....he...

Ani said...

Innalillahi wa innailaihi roji'un. Kemarin dah baca juga di email.
Katanya banyak yang ngaku sbg mak Erot? ini mak Erot asli atau bukan?

deden said...

belum sempat sowan, emak keburu pergi. gagal deh....

Indah said...

Mak Erot meninggal...kasian donk para lelaki2,sekarang kebingungan mo kemana lagi ya?

oya katanya ada guru hebat di Garut ya?.....cariin donk....sapa tau bermanfaat buat para lelaki..

acy said...

innalillahi wainnalillahi rajiun, moga-moga mak erot tenang di alam sana. Tapi kadang penasaran juga emang gimana tuch manjanginnya, apa pake meteran yaw??

Mike.... said...

wah..berarti bisis pasak bumi en tangkur buaya gw bakalan rame lagi nih..:)

pak lek said...

g ga percaya KONTOL bisa gede n mak erot hanya cerita yang menguntungkan cucu atau yang ngaku keluarga sehingga kalo kita ke mak erot yang ada keluarin duit yang lumayan Rp 3.000.000 yang ga kan ada buktinya......smua itu PENIPU

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...