Gosip Blogger Terbaru



Share
Sammy, vokalis band Kerispatih, pernah dituduh selingkuh oleh pacarnya, Andrea Dian. Tuduhan itu tak terbukti. Kini, giliran Sammy balas diselingkuhi Andrea.

Saat Sammy dituduh selingkuh oleh Andrea, Sammy bisa membuktikan dirinya tidak berkhianat. Hubungan yang retak di antara keduanya sempat membaik. Mereka pun pacaran lagi dua minggu. Namun, di tengah kemesraan itu, Sammy dikejutkan fakta Andrea selingkuh. (31/1/2008)

Bukan selingkuh ini yang akan digosipin ... tapi kalau anda semua masih ingat wanita bertato yang bernama Natalie (Foto Model Sebuah Majalan Esek-esek Ibukota) yang pernah digosipkan Selingkuh dengan Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy salah satu personil Band Keris Patih, dan sempat ditayangkan di beberapa infotainment saat Andrea dan Natalie bertengkar di tempat parkir Mall di Jakarta. Video Tarian Erotis wanita ini pada tanggal 1 juli 2008 ... kemarin di salah satu pesta malam yang digelar bersama beberapa artis Ibukota diantaranya Fla Tofu di Samarinda Kalimantan Timur mereka melakukan tarian erotis bersama beberapa rekannya dalam acara ***** . Dari Video yang sempat diambil walaupun terlihat samar-samar namun tatto di lengan atas wanita seksii ini jelas terlihat. Video tarian erotis ini mulai tersebar di internet.

Aku ingat … dulu … dulu … sekali ada pertunjukan musik dangdut di lapangan dekat rumahku. Saat itu aku kelas 2 SMP. Ya, masih imut-imutnya gitu …

Lepas maghrib, aku dan teman-temanku bersiap nonton pertujukan itu. Tahukah apa yang kami lakukan? Kami nonton di bawah panggung yang terbuat dari susunan kayu sehingga ada lobang-lobang yang tembus ke atas tempat para biduan menyanyikan lagu dangdut dan bergoyang. TUJUANNYA yaitu agar KAMI BISA NGINTIP ROK PENYANYI TERSEBUT DAN MELIHAT SEDIKIT PEMANDANGAN CELANA DALAMNYA. hahaha

Ternyata, saudara, yang melakukan hal tersebut bukan cuma kami (gerombolan anak kecil yang iseng) tetapi juga orang-orang yang usianya jauh di atas kami. Malah ada bapak-bapak dan kakek-kakek yang ikut MENIKMATI PEMANDANGAN di bawah panggung tersebut. hehehe … mungkin bapak-bapak tersebut bosan dan pengin cari suasana lain ya

Tapi … itu dulu … dulu sekali …
Kalau sekarang seh artis dangdut cukup pengertian dengan mempertontonkan AURAT-nya secara suka rela dan (maaf) tak punya malu. Malah tayangan musik dangdut kadang ditayangkan secara LIVE di stasiun tv dimana adik-adik kita dan anak kita belum tidur. Kadang aku sebagai bapak yang mempunyai anak kecil merasa halus mengelus dada dan prihatin ketika anakku (laki-laki umur 3,5 tahun) ikut menyaksikan acara YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB tersebut.

Bukan cuma dandanan ARTIS DANGDUT yang menggoda iman dan amin. Tetapi juga goyangan dan suara vokalnya yang penuh desahan kadang membuat aku risi dan salah tingkah kalau nonton berdua dengan istri tercinta.

Pertanyaan :

Apakah musik dangdut identik dengan Tarian Erotis, Dandanan Seronok yang cenderung mengundang SYAHWAT LELAKI NORMAL?

Alangkah bagusnya kalau tontonan bisa menjadi tuntunan untuk berprilaku yang baik sesuai dengan ADAT KITA SEBAGAI ORANG TIMUR. Dan untuk artis musik dangdut, mencari rejeki Allah SWT tidak harus dengan menjual kehormatan diri dan menghalalkan segala cara agar ngetop dan punya banyak penggemar/fans. Masih banyak cara lain yang lebih terhormat!!!

Waspadalah … waspadalah … pada GODAAN SETAN YANG TERKUTUK

source : jiwadamai.wordpress.com

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


tambal BAN said...

waktu selingkuh dgn saya ko nda diberitakan yah...hehe sukses mas

Mike.... said...

katanya sih dangdut tu asli indonesia ya mas..nah,katanya indonesia itu sopan sekali sesuai adat ketimuran..lha ini kan ironis yak kalo melihat dangdutan skrg ini..aq jg bingung mas..he..he..

Indah said...

Setelah berlibur...blog pertama nih yg aku kunjungin,ditinggal ke surabaya blognya jadi keren ya...gk rugi begadang donk....semoga dapet banyak duit ya...

sorry postingan gk nyambung ama postingan....

semangat....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...