Cegah Satwa Punah



Share
Bukan mau ikut-ikutan perlombaan SEO untuk keyword Cegah Satwa Punah, tapi Untuk merongrong keengganan dan kemalasan memulai menulis blog ... atau buat yang sudah punya enggan update karena kehilangan 'touch, cinta, ide maka saya kali ini akan meneror anda sehingga tergerak kembali menulis, jangan sampai blog kita punah dari peredaran.
Keyword Cegah Satwa Punah udah bejibun dan sulit untuk bisa masuk 10 besar ditambah langka posting karena ide sudah punah gara-gara Patah hati. Niatnya sih ikutan di perlombaan yang keywordnya Kampanye Blogger .. he he he

Daripada puyeng karena langka ngeblog. Ntar Blog ini bener-bener punah.

Kampanye Cegah Satwa Punah saya dukung dech ...
Maka, kalau teror blog pada sajian ini mengancam jiwa-jiwa anda, tidak berarti ada yang salah dengan diri anda. Tengoklah lebih dalam pengalaman anda lebih jauh, dan coba lihat sekeliling, apa yang anda hidupi sekarang ? dan cobalah bagikan ke orang lain lewat blog. Awali harimu dengan Secangkir Blog Coffee ... ditemani satwa yang belum punah di sebelah saya walaupun termasuk mahkluk langka.

Dari beberapa blog tetangga ada kabar bahwa Cegah Satwa Punah sedang digalakkan oleh para blogger. Yaa sebelum blog saya ini punah ... meskipun langka pengunjung coba-coba ikutan kampanye Cegah Satwa Punah.

Terkait dengan Kampanye Cegah Satwa Punah ikutan mendukung kegiatan ini dan turut berpartisipasi dalam menggemakan Cegah Satwa Punah dengan memasang logo ini di blog masing-masing.





5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Indah said...

hayo sebutkan satwa yang dilindungi?
kl gak bisa jawab gk boleh pulang.....
kl bikin postingan cegah satwa punah hrs tau jenis hewannya...masak kalah ama Rania Om?

lemberto said...

stop pemburuan dan konsumeritas hewan
galakkan hidup vegetarian

Chester said...

Hi.. Have a nice day!

Ani said...

Iya deh semoga touch, cinta dan ide untuk menulis bisa hadir kembali, soalnya akhir2 ini aku kehilangan itu semua.

Mas Arip said...

Menyuarakan slogan cegah satwa punah tapi kok gak ada binatangnya ya? saya mencari-cari foto monyet gak ada nich, yang ada hanya cinta laura sama ryan wew

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...