Kumpulan Cerpen Tiga Warna



Share


Welcome to official 3Colours

Assalamu Alaikum Wr.WbBapak Bapak, Ibu Ibu Segar, Ibu-ibu Layu Sekar, Saudara-Saudara yang kami Hormati..! ( ehem...ehem..maaf yah mau pidato apa neh..? )Opss..! Maaf

Grogi neh..., maklum posting sambil ngantuk2 setelah ML oupss OL 21 Jam tanpa henti bbrp hari Lalu ..!

( Santai aja Dech, Bloggers disini udah jinak kok, bukan hacker jahil, lelaki brengsek penghisap ibu-ibu segar , tukang komentar usil dan g punya otak, ngisi SB dengan SPAM, so santai ajalah...)

He..he..he..he..Thankyue yah...!

Oke semuanya..yang jauh merapat, yang dekat tetap ditempat anda ngga usah maju..maju...tetap stay entar numbruk monitor bisa berabe kan..??he...he..he..!

( Woi...mau jualan obat atau apaan neh..??)

Oh..maaf-maaf...!

OKe Welcome to Ofiicial 3 Celana Dalam Colours..!

Blog ini akan berisi mengenai segala kegiatan 3 Celana Dalam Colours, mulai dari pembuatan buku, promo, kegiatan offline 3C yang berkaitan dengan buku-buku 3C, pokoknya apa aja dech yang dikerjakan ama team 3C.

jadi kami tegaskan blog ini bukan berisi tentang kolor-kolor yang lagi ngetrend, maap..please BLOG INI BUKAN BLOG Celana Dalam/KOLOR...no...jangan sampai ada yang nanya harga Celana Dalam/KOLOR disini...sorry anda salah pake Celana Dalam/kolor opss...!!

Ok Lanjut...!

di Blog 3 colours ini juga akan berisi informasi mengenai buku-buku yang akan launching, atau yang akan rilis, yang dalam proses editing and bla..bla..bla..( maap postingnya pagi-pagi, sisi iler masih ada neh jadi ngomongnya diirit aja dah..takut monitor banjir iler he..he..)

Nah diBlog ini juga para bloggers and pengunjung Blog 3C bisa ngasih pendapat/komentar, saran kritik sekalian aja kripik kentang he..he..he.., pokoknya apa aja dech demi kebaikan 3C, kalau commentnya panjang-panjang and tergolong email nah layangkan aja email anda ke three.colours@yahoo.com atau layanan sms kami yang tercantum dilayout blog ini, percayalah segala sms yang kalian dapat langsung dari 3C (kwak..kwak..kwak...artiskumatdotcom)

and maaf segala sms yang bukan mengenai 3C kami tidak akan balas, percayalah apalagi kalau anda nanya soal Celana Dalam kolor yang terbaru..NGGA BAKALAN KAMI BALAS..

seperti nenek moyang 3C perna ngomong, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak ada Celana Dalam kolor..!

maka dikesempatan pertama ini , izinkanlah kami memperkenalkan 3 kolor yang lagi ngetrend team dari 3 Colours yang kebetulan amat anggotanya berjenis kelamin perempuan.

ada Janda Herang Bunda Oky dari Garut yang udah tenar dengan blognya Sastrawiguna, ibu-ibu gaul yang doyan banget make kolor putih bikin posting yang rada-rada berbau satra roman..duh..yang udah perna baca postingan2 beliau deh udah tahu kan kalau si Bunda udah ngeluarkan jurus maut ajian kolornya pasti ada yang klepek-klepek deh..!!

terus selanjutnya, ada seorang Ibu-ibu Segar Dosen dari jakarta..! yang ngga mau ketinggalan ama mahasiswanya yang doyan internetan, dia adalah..Oh..my God..oh..My God..( maap bu dosen belum siap diperkenal, lagi nyiapkan bekal buat Misua berangkat kerja) he..he..he.. maklum selain dosen beliau merangkap sebagai Ibu Rumah Tangga yang baik hati dan tidak sombong, setia dan perhatian.

gimana neh bu dosen..?? udah SIAP BELOM..??!?

(udah siap kok, silahkan)

Bu Dosen ini udah dikenal juga di Bloggaul.com dengan nama SAROJINI, ingat SAROJINI dipanggil JINI, tapi tenang aja ngga perlu gosok-gosok kompi kalian buat ngeluarin si JINI, coz Bu Jini yang satu ini udah siap berbagi ilmu lewat tulisan-tulisannya yang berbau ilmiah dalam buku-buku 3C kelak..! jadi ngga perlu bertapa atau mandi kembang, apalagi gosok-gosok kompi untuk bertemu ama Bu Jini, cukup tongkrongin blog 3C and kunjungan blog pribadi beliau untuk meminta sumbangan lebih lanjut he...he..he..

and eng ing eng...!

si Bontot, satu-satunya perawan di 3C, satu-satunya yang paling katrok, satu-satunya yang selalu bikin pusing kedua 3C yang lain, suka nanya-nanya yang aneh, terutama kalau lagi make kolor.

" Bunda, menurut bunda Celana Dalam G String Kolor ini romantis ngga..??"

" Bu dosenku, Celana Dalam G String Kolor ini bahan kimianya bagus ngga..??"

Gubrak..!!

tenang-tenang tapi ia udah jinak kok..! di blog ini ia sempat membuat kontroversi dengan postingan2 dia and layout blognya yang dulu bikin geger..!!

Hmm...belum kenal yah..?? duh kasihan amat...!

Oke kalau kita sebut KATROK, kenal ngga..??

Ha...betul-betul...! seratus Celana Dalam kolor buat anda...!

ya She is MHIMI atau yang dikenal dengan MHIMI JAMELAA..

uh lega dech akhirnya ada yang kenal dia he..he..he..!

doi yang asal makasar dan katanya masih jomblo, entah karna ngga laku atau gimana dech nasibnya. cukup dikenal dengan postingan-postingan dia yang segar berbau katrok, yang akhirnya agak sedikit kemajuan setelah bergabung dan dibina ama 3C.

nah untuk mengetahui sepak terjang dia di 3C silahkan tongrongin blog ini and kunjungi blog pribadi dia. dijamin anda akan menemui petualangan-petualangan seru dia dengan kolor manajeman 3Colours.

Nah lho..??? ada yang dari Garut, Jakarta and Makassar..?? gimana bisa ketemu..??

he..he..he..tenang-tenang..!

berkat kejanggihan ilmu teknologi jaman sekarang ini, mereka akhirnya bisa dipertemukan lewat blog, chat and rumpian-rumpian di telepon, akhirnya ke-3 Mahkluk Tuhan ini mencoba menyatukan ide dan presepsi dengan membuat buku.

maklum ketiganya punya hobi yang sama dalam dunia Celana Dalam G String penulisan. sehingga menimbulkan ide untuk membuat buku.

Namun kata orang bijak neh, suatu buku tidak hanya didukung oleh kemampuan penulis dalam permainan kata-katanya..!

tapi juga didukung oleh team dibalik layar oleh penulis tersebut.

mulai dari penerbit, Desig cover, pemilihan kertas. huruf, editor and orang-orang yang solid.

so 3C sangat bersyukur, Alhamdullilah banget didukung oleh kru manajamen yang terdiri dari orang-orang yang hebat yang berjiwa besar serta dengan kesukaleraan tingkat tinggi siap menjadi BEHIND THE SCENE 3C... (Mas Harry Rambo dari Vietnam, Ratu Balqis Malaysia, dan Bro Koes dari Malang)

tanpa orang-orang ini percaya dech..3C tidak akan sanggup melangkah sampai detik ini..!

and all...terimakasih untuk menerima kehadiran kami disini. dan bersedia meluangkan waktu,pikiran and sedikit money untuk mengunjungi blog 3C ini dan mengenal kami lebih dekat.

harapan kami semoga anda tetap makai kolor setia mengsupport kami karna tanpa dukungan kalian semua kami bukanlah apa-apa...!! ( duh pengen nangis neh..hikz..hikz...)

Akhir kata selamat datang diblog kami...!
jangan lupa untuk bolak balik ditempat ini
siapa tahu ada bagi-bagi kolor gratis wakk...wakkk...wakkk..!


engga dech..inikan blog penulis bukan blog penjual Celana Dalam kolor he..he..he..

so enjoy yours life with 3Colours

banyak warna banyak cerita akan kami bagi disini...

salam hangat..

3Colors

posted by Blogger Bukan Hacker

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

Semoga sukses aja deh!

Indah said...

Duh itu bahasanya...bikin yg baca,puyeng...sukses juga deh..

irwan arif m "ierone" said...

walah-walah

3c sukses yah...

beli buku dapet kolor, beli kolor eh dapet kolor lagi....:p

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...