Lebih Terobsesi Lebih Punya 'Taste' ... 1 Maret 2008 (6 X di Jakarta)



Share
Tozie tidak akan membahas 'Serangan Umum 1 maret di Yogyakarta' yang berlangsung selama 6 Jam yang dipelopori oleh Sultan Hamengkubuwono IX dalam rangka berbicara pada dunia luar 'Indonesia masih ada'.

Ada apa 1 Maret nanti di daerah Jabotabek ... ? (bbrp blogger udah dapet bocorannya ...), maaf posting ini tidak terencana so ... mendapatkan ide dari 'batu di kali' saja sah-sah saja .. apalagi kalo dari 'inspirasi' dari mahkluk Allah yang paling sempurna mudah-mudahan tidak 'dosa' .


Aku teringat saat membaca sms … ‘aku nyesek mas, udah ya aq cape ??’
Tozie tergeli sendiri, harus perasaan apa yang aku keluarkan dari dimensi hati ini. Hidup berjalan sesuai kontrak yang disepakati antar-roh sebelum terlahir jadi daging ke dunia fana ini. Apapun yang terjadi bukanlah keberuntungan atau kesialan, melainkan eksekusi kontrak belaka. Jadi ? Apakah seseorang bisa dibilang sial jika kesialan itu sudah direncanakan ? Penyakitku ‘MPS" makin menjadi saat pertama kali mendengar konsep itu di retret anti stress.


Akhirnya aku tak tahan lagi, menelepon membabi buta: saya mohon jangan pergi meninggalkan saya. Saya akan jadi orang paling kesepian di dunia kalau kamu tinggalkan. Kalau perlu saya akan melamar kamu besok pagi. Jangan bohongi diri kamu. Cuma aku yang mengerti siapa sebetulnya kamu … (hmm .. malah tambah parah) Saat ini aku seakan disusupi roh asing yang tidak aku kenal. Selama ini kamu mengenalku hanya dalam versi yang kamu mau.

Aku begitu karena kamu, Kamu tidak pernah tahu siapa diriku sebenarnya .... Aku berani bersumpah lilin Iman, kedamaian dan cinta memang sudah aku padamkan, tapi satu lilin lagi masih menyala. Lilin Harapan yang memunculkan impian dengan roh siapa roh kamu tandatangani kontrak ?


dari berbagai sumber

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


rhapsody said...

Saat hidup tiada lagi tau untuk siapa akankah suatu kejaiban itu akan ada?Dan bila kepercayaan tak lagi kita jaga akankah ada suatu kebersamaan tanpa cela?

Ani said...

Mestinya sih tgl 1 Maret jam 12 siang, seluruh kaum laki-laki pergi Jum'atan, secara hari itu adalah hari Jum'at !
hayooo..bener enggak?
Senyum ya Tozie ! Semangat !

Ani said...

Yaaa...daku yang salah lihat kalender ternyata, bukan Jum'at ya? Sabtu ya? * ngabuuuuur*

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...