Widgetbucks Is Widgetsuck



Share
Widgetbucks
Widgetsuck
Don't Ever Be A Publisher In Widgetbucks (WidgetBusuk), ternyata sebagai salah satu Bangsa di Asia rugi sekali karena oleh pihak Widgetbucks kita Bangsa Indonesia tidak 'dianggap manusia' so ... kalau pengunjung anda kebanyakan dari negeri sendiri atau Asia.

Siap-siap buat kecewa jika mengikuti program ini hanya click dari Canada dan USA yang dihitung, saya hanya meninggalkan satu blog ini saja (soalnya punya neng Tuti widgetnya)untuk dipasangin Widgetbucks yang menyebalkan ini.

Anda bisa membandingkan penghasilan dalam sepuluh hari Google Adsense dan Widgetbusuk ini (dengan website yang impression dan page viewnya hampir persis sama), So ... keputusan kembali pada anda ?? Walaupun agak rumit Google Adsense tetap masih yang terbaik sampai saat ini.

Hmmm Kalo saya berhenti menghabiskan waktu demi widgetbuks alias Widgetbusuk ini.

4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


balidreamhome said...

widgetbucks emang sucks, soalnya loadingnya juga lemot banget, sudah lama sekali aku gak pake ini juga agloco sebelum mereka ngasih official notification kalau mereka 'gagal bayar' he he.. cheers

Feri said...

Widgetbucks memang gak cocok buat kita orang asia.

bud 9k said...

gitu yah kao blog aku sih html nya udah dikompresi jadi widget ga lama juga ngeload nyah

Anonymous said...

thx infonya....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...