Cewek Nakal dan Lelaki Brengsek



Share
Cewek Nakal atau Cewek Brengsek dengan Lelaki Brengsek banyak mana ya ?

Kita sering denger 2 dari 3 lelaki itu brengsek ...!
Hasil Polling ternyata jika ada 1 lelaki brengsek dia akan menghadapi 8 cewek nakal atau wanita brengsek.

Cewek NakalSo .... 2/3 dari 1 Milyar Lelaki itu Brengsek !!!
88,9 koma sekian % dari 8 milyar Cewek Brengsek ??? Nyaris 90 % Cewek di muka bumi ini Br ...

Mungkinkah ini alasan kenapa di Neraka katanya lebih banyak cewek nakal ya .... ?

Hasil Polling Rurusuhan ini Sangat Boleh Diganggu dan Digugat !





2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Monica Ria said...

Kalo ini mah tergantung siapa yang milih, kalo yang voting adalah para lelaki yang sering tersakiti hatinya oleh wanita, pasti dia vote perempuan berengsek paling banyak di muka bumi.

Tapi kalo yang voting adalah wanita yang sering banget dikadalin lelaki, pasti donk vote lelaki brengsek paling banyak di muka bumi.

abstain aja, coz blom pernah ngitung berapa banyak sebenernya jumlah mereka ... xixixixixi

lagian dibalik sisi kebrengsekan mereka, pasti akan selalu ada sisi baik dari mereka, so liat aja baiknya bukan brengseknya, OK.

ichaAwe said...

hehehehe...ketauan yg ngevote...kebanyakan cowok...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...