Ungkapan Cinta SEO Malaysia Singapore



Share

I Hate Indon = "Kerinduan Pecinta Yang Putus Asa"
Dont Visit Indon = "Kekangenan yang tidak terlampiaskan"

"Ujung Cinta adalah Benci, dan ujung Benci adalah Cinta"

Beberapa minggu yang lalu saya sempet baca dan lihat blog yang 'Mencintai Negara kita secara berlebihan' di blogspot ini dengan judul http://*****.blogspot.com atau don't visit indonesia yang katanya produk singapore yang mungkin 'sahabat blogger' sudah tahu, saya 'abaikan' nulis link-nya apalagi kasih linkback ke blog tersebut ... bukan karena saya benci atau cinta tapi ... lebih karena saya 'tidak peduli', siapapun pembuat blog 'tersebut' dia memang luar biasa ... Kerinduannya yang Mendalam dan Asmara yang memuncak dari Kecintaannya kepada Negara Indonesia dia ungkapkan dari 'sisi' yang lain.

Terimakasih saudaraku, saya menjadikan 'beliau' ini 'kreatif destruktif' nah yang begini ini pastinya 'Schizophrenia' ke 'sinting'an itu ada dua macam "diatas normal' atau 'dibawah normal' ternyata anda pilih 'opsi kedua' ... Saya pernah membuktikannya, tahu khan bad will itu lebih gampang tersebar dibanding Good Will.

Cuma apa yang mesti kita lakukan .... ?? Buka dan kasih komentar 'hinaan', 'himbauan', 'serangan' sambil ngos-ngosan saking merasa terhinanya, kalo menurut saya 'ABAIKAN' saja ... jangan sebel ... benci... serang .... buka ... kasih linknya ke teman untuk buka juga .. tapi LUPAKAN dan ABAIKAN .... Biarkan beliau menumpahkan 'Rasa Cinta' Indonesia yang 'tidak pada tempat'nya. Kalau anda punya waktu luang tinggal kasih Flag saja ngerti khan caranya.

Buat Saudaraku Tercinta yang Membuat Blog .....
Beberapa kalimat 'Cinta' dari saya buat 'Anda'

Jika kau pernah dengar bahwa ...
Fir'aun tak pernah sakit
Itu bukan karena Tuhan membencinya !
Tapi Tuhan sudah tidak peduli !

Kalau kau masih mendapatkan kekecewaan,
Kekesalan, Kejengkelan,penghianatan, patah hati, ngomel2 di SB, misuh2 di belakang
Tereak2 dalam hati sambil ngegosip tapi sembunyi2 atau maki2 terus cuci kaki,
.... itu tandanya masih perhatian dan peduli

Kebencian adalah rasa cinta yang salah tempat di hati kita ...
Kesakitan adalah kebahagiaan yang tersesat di jiwa kita ...

Mungkin anda sudah lebih dulu tahu dari saya ternyata sebaliknya dari cinta bukanlah benci, bukan juga marah. Sebaliknya dari cinta adalah "tidak peduli" Marah pada tingkat pertama, atau benci pada tahap berikutnya, sebenarnya "juga" merupakan ungkapan cinta, hanya dibaca secara terbalik.

Orang yang Marah atau benci itu "masih peduli" dengan orang yang dimarahinya, masih penuh perhatian, cuma saja ketika itu cara dia membaca fakta fakta berbeda dari biasanya. Marah adalah ungkapan peduli dan cinta yang diungkapkan dengan "kasar" sedang benci adalah "kerinduan pecinta yang putus asa" Benar kata orang bahwa "Ujung cinta adalah benci, dan ujung benci adalah cinta"

9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


iw said...

Nurut kang Tozie aza dah, ABAIKAN n JANGAN DILIHAT LAGI ....

Si Akang Tozie mah bener - bener dech, ahli dalam merangkai kata, btw ahli apalagi yaaaa ??????

Eucalyptus said...

Setuju Tozie... abaikan aja... aku juga cuman buka sekali n gak pernah mo balik lagi kesana...

mumuy said...

komen aku masi sama..:

mmm... semakin menguatkan ya..
klo kita hidup tu perlu "the Other"...
dengan bgtu kita tau , sadar, dan paham klo kita punya identitas..
jadi, berterimakasihlah kepada musuh kita...

n_n

ichaAwe said...

bener banget... jgn dateng kesana..jgn komen disana.

aku rasa itu orang siriiiikkkk sama kita2

GoEs aRe_yAa said...

take it easy ja
hidup ney indah
ntar klo dia udah cape bkln brenti

Septian said...

sabar dan ga usah dikunjungi blognya. ntar malah untung dia bisa jualan traffic, hehehe

LINDA said...

bener banget kang....!!!
merugi, buang waktu...
karena di dunia ini berbagai macam sifat manusia...
salah satu contohnya ya mahluk seperti ini...'Schizophrenia'

[googleholic] said...

weee,..ngeri,...
ah,..airr zam zam nya tuh yg aku ga setuju..

sugank said...

haduh....
yg begini neh,,,,saya seneng banget....
kalo api nggak usah dibales api...
kasih aer aja deh biar adem...
piss....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...