Tips Account Blogsvertise aman dari banned



Share
Beberapa rekan yang mengikuti program Paid Review Blogsvertise ada yang accountnya di banned kenapa bisa begitu .. apa sebab-sebab blogsvertise di banned ? mungkin ini dikarenakan tidak mengindahkan beberapa aturannya (TOS) dari pihak blogsvertise diantaranya :

3 (tiga) hal penting yang harus diperhatikan bagi Blogsvertiser :
  1. Memiliki lebih dari 1 (satu) account Blogsvertise, kamu hanya boleh memiliki 1 (satu) account Blogsvertise, kamu boleh menambah sebanyak mungkin blog kamu ke dalam account-mu, tetapi hanya boleh memiliki 1 (satu) account Blogsvertise.
  2. Menyalahgunakan fitur grab bag. Walaupun Blogsvertise telah memperbaiki system grab bag-nya yang memungkinkan bagi klien-nya hanya mendapatkan 1 (satu) grab bag selama 24 jam, tetapi masih ada beberapa Blogsvertiser yang menemukan kelemahan dari system ini sehingga bisa mendapatkan lebih dari 1 (satu) grab bag per 24 jam.
  3. Menyalahgunakan task tertentu. Kamu hanya boleh untuk menyelesaikan 1 (satu) task dari satu advertiser setiap 3 (enam) bulan atau 6 (enam) bulan. Banyak para Blogsvertiser yang menyalahgunakan hal ini, terutama task dari advertiser shopwiki.
Untuk yang sudah terlanjur di banned account blogsvertise berdoa saja mudah-mudahan nanti bisa daftar account baru lagi, memang blogsvertise tidak sekejam Google Adsense, di program Google Adsense sekali di banned nama kita blacklist seumur-umur.

Cara mudah mendapatkan uang 53,5 $ (dolar) dalam sehari (lihat gbr) untuk anda blogger yang mengikuti program paid review Blogsvertise tidaklah terlalu sulit. Bisa dengan membagi-bagi blog anda yang sudah mempunyai PageRank 3 atau PageRank 4 dan nanti hasilnya dibagi-bagi (cara normal).

Ada cara tidak normal emangnya ? ada ... Untuk yang sudah terlanjur mempunyai double account ada Trik Tips Blogsvertise aman cuma cara ini termasuk agak curang karena kita mendaftarkan beberapa account untuk satu Paypal.

Jangan ditiru ini saya coba hanya dalam rangka try and error yaa ... Melanggar TOS ? iya pasti ... tapi kadang rekan-rekan blogger yang punya Peternakan Blog (blog farm) bingung masa harus semua blog didaftarkan ke satu account blogsvertise padahal sudah ada tiga buah blog ber Pagerank 4 dan enam buah blog ber Pagerank 3 misalnya.

Cara Meningkatkan Pendapatan dari Paid Review Blogsvertise. Salah satu cara yang tidak boleh : Login ke account blogsvertise memakai myaol atau software khusus untuk account blogsvertise yang berbeda bisa juga dengan moving manual pindah dari satu warnet ke warnet yang lain sehingga login account blogsvertisenya terdeteksi dari IP Address berbeda-beda ... kebayang repotnya yaa tiap mau posting pindah warnet. (catatan : Jangan mencoba login pake proxy anonymous)

Terus kalau account blogsvertise milik kita di banned gimana ? Itu resiko saya tidak menyarankan untuk melakukan ini, resiko tanggung sendiri.

Om Jack Supit sehari bisa dapat order review seharga seribu dollar (1000 $), lha kita tahun kapan dapet order segitunya ... tapi jangan tergoda untuk melakukan hal tidak normal.

Lebih baik ber Bisnis Online yang aman jangan terbujuk cara mudah cari duit, cara gampang cepat kaya etc, untuk program apapun yang anda ikuti sehingga dollar tetap mengalir dengan lancar ke rekening Paypal. Alon alon waton kelakon

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


[googleholic] said...

Halh,..PR3 ato 4??
busyet salute sama blog farm lo,..
sukses!

Hamidz said...

Wah tang kyu brow.. inponya. gue lagi nekunin.. Blogvertise nie.. tapi cuma dapet grab bag melulu.. tapi udah syukur.. bisa di approve review gue...
maksudnya blog farm itu apa boz?

Bang Kritikus said...

Lumayan infone, suwun ya...

meds said...

kalau saya sih aman, sekarang jarang dapat job, apalagi GBT tak pernah terlihat....

ada saran tentang GBT?

Zamahsari said...

Nah kalau pindah kategori gimana mas, sekarang kayaknya gak bisa. Atau blog yang sudah terlanjur dengan kategori itu kita dafatarin lagi..Ada info dengan menambah www. atau judul agak sedikit berbeda. Banyak yang berhasil. MElanggar TOS gak ya???

oklay said...

saya bbrp hari yg lalu beli pr3 begitu lagi diisi content2 malah turun jadi pr2. kira2 masih bs ikut blogvertise gak ya? thanks

tetembak said...

wah.... menarik sekali... saya punya 2 akun.. doakan aman ya sobb.... aminn...!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...