Tempat Wisata di Garut Terbaik 2017 : Hidden Paradise



Share
Untuk yang kesekian kalinya, saya menulis tentang Tempat Wisata di Garut, dimana kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik dan jarang dishare oleh blog ataupun website lainnya. Kami akan memberikan data tentang Hidden Paradise di kabupaten Garut yang jarang dikunjungi dan tidak masuk dalam itinerary berbagai Travel dan tujuan wisata kecuali bisa dipesan melalui satu-satunya agen travel lokal terdepan, terpercaya dan paling berpengalaman yaitu HdG Team Trip Planner.







Situ Cibeureum Garut

Tempat ini berada tidak jauh dari Kampung Sampireun, Desa Wisata Ciburial dan juga Kebun Mawar Situhapa, akan tetapi agak jarang wisatawan datang ke tempat ini karena perjalanan dari jalan raya idealnya memakai mobil offroad. Beberapa waktu yang lalu kami jalan-jalan ke lokasi ini saat mengantar HdG Team yang akan mendampingi rombongan Gubernur Jawa Barat.

Dalam perjalanan menuju lokasi kami disuguhkan oleh hutan pinus yang cukup luas dan pemandangan yang menarik dan udara segar. Disana kita akan mendapatkan Situ / Kolam besar yang terbentang luas dan area perkemahan serta lapangan yang cukup luas sehingga tempat ini sering dijadikan lokasi Grand Camp oleh para siswa ataupun pecinta alam di wilayah Garut dan sekitarnya.





HdG Team Trip Planner sebagai satu-satunya Agen Travel Garut yang terpercaya dan berpengalaman mencoba menggali potensi wisata di daerah tersebut, dan beberapa hari selanjutnya mereka melaksanakan Offroad dan Paintball ke lokasi dengan membawa rombongan yang cukup banyak.

Acara berjalan dengan aman dan lancar, salah satu Hidden Paradise di kabupaten Garut kembali diperkenalkan oleh Pioneer Pemandu Wisata Garut yaitu CV Hotel di Garut atau lebih dikenal dengan HdG Team.
















Selepas acara makan siang yang digelar di lokasi dengan konsep prasmanan, akhirnya para wisatawan dan pemandu wisata dari HdG berangsur-angsur pulang dan meninggalkan lokasi tersebut. Situ Cibeureum Garut ini untuk selanjutnya akan dijadikan salah satu jalur Offroad di Garut yang cukup menarik, demi keamanan dan kelancaran perjalanan anda pastikan anda didampingi oleh Agen Travel HdG Team yang sudah mempunyai legalitas formal dan persyaratan standar lainnya sebagai rekanan beberapa perusahaan nasional dan pemerintahan. 

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...