Rekomendasi Rumah Murah Sewa di Garut



Share
™ Blog Garut, Sebuah kota yang terkenal dengan dodol ini memang sekarang sedang berada dalam masa kejayaanya dibidang pariwisata. Banyak objek - objek wisata yang ada di Garut yang sekarang ini sedang diincar oleh berbagai wisatawan dari berbagai kota untuk tujuan tempat liburan. Seperti layaknya objek wisata Darajat Pass Waterpark, wisatawan yang datang kesini tiap harinya tidak kurang dari 1.000 wisatawan. 

Bukan hanya darajat pass, objek wisata seperti Gunung Papandayan, Pantai Santolo dan juga yang lainya juga ikut naik. Makanya dari itu, hotel dan juga penginapan yang ada di Garut seperti Kampung Sampireun, Penginapan di Darajat dan juga yang lainya di minggu - minggu sekarang sudah pada full booking. Namun masih banyak wisatawan yang ingin berwisata di Garut tapi tidak kebagian tempat menginap.

Nah, inilah solusi untuk anda, selain hotel dan juga penginapan kota Garut juga menyediakan beberapa rumah sewa yang dapat anda jadikan sebagai tempat beristirahat selama liburan di Garut. Dari kenyamannya, menginap di rumah sewa ini menurut saya tidak kalah nyamannya dengan menginap di hotel - hotel. Bahkan jika saya pribadi lebih nyaman menginap di Rumah Sewa di Garut dari pada menginap di hotel - hotel yang ada di Garut. 

Bukan tanpa alasan saya menyebutkan hal tersebut. Hal pertama yang membuat saya bisa mengatakan seperti itu adalah menginap di rumah sewa bisa meminimalisir pengeluaran uang saku anda karena harga yang ditawarkan di rumah sewa ini terbilang sangat murah, kedua dari kenyamanan, menginap di rumah sewa ini adalah rekomendasi terbaik untuk anda sebab sangat cocok dipakai untuk tempat liburan keluarga yang sangat nyaman dan juga aman.

Berkut ini Rekomendasi Rumah Sewa di Garut


Rumah Sewa Garut 1

Rumah Sewa Garut 1 adalah rumah sewa baru yang terletak di Kp. Dangdeur Ds. Mekarsari Kec. Bayongbong Garut. Rumah sewa ini berada pada lokasi yang sangat strategis selain berada dipinggiran jalan juga berada pada dua objek wisata penting yaitu objek wisata darajat dan juga wisata Gunung Papandayan. 

Berada di sebuah perkampungan yang masyarakatnya terbilang sangat ramah kepada para pengunjung dan keamanannya pun juga sangat terjaga. Selain itu yang paling menarik adalah harga yang ditawarkan untuk menginap di Rumah Sewa Garut 1 ini hanya Rp. 750.000 / hari dan ini merupakan rumah sewa yang paling murah diantara yang lainya. 

Menginap di rumah sewa ini juga cukup muat untuk 10 orang lebih dengan desain bangunan yang cukup modern. berikut ini beberapa foto rumah sewa tersebut.









Fasilitas yang ada disini : 
  1. 2 Buah Kamar Tidur 
  2. Garasi Mobil
  3. Ruang Tamu
  4. 2 Kamar Mandi 
  5. Dispenser 
  6. Dapur & Peralatan Masak
  7. Televisi
  8. Rumah Beringkat 2 Lantai
Jika anda berminat untuk menginap di rumah sewa ini anda dapat menghubungi langsung CV Hotel di Garut di no. (0262) 2802539 atau (0262) 543149. Karena kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anda. 

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...