Rute Arung Jeram di Garut Paling Seru



Share
Rute Paling Seru Arung Jeram di Garut biasanya dilaksanakan oleh Provider dan Operator Arung Jeram paling lengkap yang sudah sangat berpengalaman di Garut yang mempunyai berbagai Divisi Wisata dari mulai menentukan tempat terbaik paintball di Garut, Objek Wisata Garut yang wajib dikunjungi sampai dengan menentukan rute arung jeram yang aman dan nyaman di kota Garut. 







Tiada lain tiada bukan HDG Trip Planner dan Tour Organizer satu-satunya Operator dan Pemandu Wisata Garut terpercaya yang ada di kota Garut. Baru-baru ini mereka melakukan Arung Jeram di Garut dengan pilihan lokasi start di Jager dan Finish di Patrol. Menjelang Bulan Ramadhan dengan peserta kurang lebih 120 orang dan ada 25 Perahu yang turun pada saat itu. 








Jam pelaksanaan Arung Jeram di Garut tersebut agak molor yang direncanakan akan berangkat setelah Dzuhur, baru terlaksana jam setangah dua sore. Alhamdulilallah pelaksanaan Arung Jeram tersebut bisa terselenggara dengan baik dan lancar serta beberapa dokumentasinya baik audio maupun video sudah dipastikan akan dipublish oleh Agen Travel Terbaik di kota Garut HDG Team Trip Planner & Tour Organizer.

Sebelumnya para peserta tersebut melaksanakan Grand Camp di Kamojang Green Garut dan setelah makan siang langsung melakukan jeram di Sungai Cimanuk dengan dipandu oleh divisi Jeram dari HDG Team Trip Planner & Tour Organizer.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...