NgeHack Akun FaceBook Itu Sangat Mudah ?



Share
NgeHack Akun FaceBookNgeHack Akun FaceBook Itu Sangat Mudah ? Perkembangan dunia teknologi informasi saat ini sangatlah begitu pesat. Hal ini dilihat dari semakin banyaknya orang dari berbagai penjuru di dunia menggunakan berbagai media terkini sebagai alat komunikasi mereka, namun hal ini juga sering dimanfaatkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatannya.

NgeHack Account FaceBook Itu Sangat Mudah ? Salah satu bentuk tindakan melawan hukum itu adalah meng-hacking email atau jaringan komputer orang lain. Yang terbaru adalah para hacker saat ini sudah mengincar akun para pengguna facebook dengan berbagai cara mudah bagaimana cara ngehack facebook.

Menurut penyedia data keamanan Imperva yang Jawaban.com kutip dari Inilah.Com, Jumat (22/1), mudahnya para pelaku kejahatan "menjahili" para korbannya adalah karena kemudahan yang diberikan oleh si korban itu sendiri, dalam hal ini adalah penulisan password yang pendek dan sederhana.


Berdasarkan laporan yang dimiliki oleh lembaga yang berlokasi di Amerika Serikat itu, pada Desember 2009 sebanyak 32 juta password akun facebook sudah dibocorkan oleh salah satu situs yang didirikan oleh Lance Tokuda dan Jia Shen, Rockyou.com

Sebagai informasi, para hacker hanya membutuhkan waktu satu detik untuk mendapatkan password si pengguna dan akhirnya dengan leluasa mengobrak-abrik akun facebook si korban.

Untuk mengatasi hal ini, kepala strategi keamanan di Imperva Brian Contos, mengungkapkan bahwa pengguna media komunikasi dunia maya paling tidak memiliki dua set password yang digunakan berbeda-beda.

sumber : inilah.com/bm


9 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


yans'dalamjeda' said...

Waaaah....bisa kebobolan nich FB ku?!

Semar Badranaya said...

Yog.... hayu.... )

hiabrother said...

Nah cara mengembalikan facebook yang sudah dihack gimana mas ???

GoyangKarawang.Com said...

wah serem juga ya :D

kang linknya sudah saya pasang, link balik ya :)

Newoes said...

Ck ck, apa sudah ada yang pernah hack google ya? :)

Ngeposting ni yee said...

wah hAcker iLmu hItam memang sUka mengGanggU ni.,.,

blogger tutorial said...

mesti ati2 nih mass..
bisa2 kena hack akun fbq.

Sewa Mobil Bali said...

hati" ya,,,thanks to info..

Sewa Mobil Bandung said...

wah mesti pasang protec yang bagus nich.........

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...