Status-Selebritis.com Artis Indonesia Terpopuler



Share
Status-Selebritis.comStatus-Selebritis.com, semua status selebritis di web tersebut adalah benar adanya. Status tersebut adalah hasil pengolahan dari berbagai sumber melalui sebuah metode khusus.

Status-Selebritis.com Site ini akan ter-update sesuai dengan kondisi waktu pada saat mereka mendapatkan status tersebut.

Beberapa Status Selebrities paling populer hari ini adalah beberapa artis Indonesia Hot Today di bawah ini :
Status terbaru Julia Perez profile > pas di Eropa dan ke Singapura, aku coba-coba mengoleksi kondom berbagai jenis. Sekarang banyak banget koleksinya.

Status Raffi Ahmad profile > stripping baru aja abis, kesibukan paling cuma off air di luar kota sama presenter.

Status Ricky Harun terbaru profile > gara-gara Pevita, gue kemarin gagal dapat pacar.

Status hari ini Laudya Chintya Bella profile > Kalo lagi sama Raffi, nggak risih sama sekali karena aku dapat dukungan dari Chico.

Status Revalina S Temat profile > karena jerawatan, aku mesti konsultasi ke dokter. Pakai obat dokter aja, nggak berani pakai ini-itu
www.Status-Selebritis.com Acara Seru para artis indonesia bisa melihat status celebrities Cinta Laura, Nikita Willy, Asmirandah, Cathy Sharon, Darius Sinathrya, Marissa Jeffryna, Sigi Wimala, Ricky Harun,Krisdayanti, Nadine Chandrawinata, Tetty Liz Indriaty, Indra Bekti, Julia Perez,Raffi Ahmad.

Status Selebritis.com Acara Seru para artis indonesia, Dimana acara Status selebritis ini merupakan acara yang sangat seru dan sangat menarik untuk kita simak, dan bari anda yang yang juga sering mengikuti kegiatan artis idola kita.
Di Acara Satus selebritis.com ini disajian uraian atau ungkapan para selebritis mengenai kegiatan sehari-harinya maupun update status saat dia baru ada kerjaan, atau bahkan menuangkan opininya, Acara yang di buat oleh SCTV dan dibawakan apik oleh Dimas beck ini sekarang menjadi acara selebriti indonesia terbaru

Selain disiarkan di SCTV acara status selebiritis.com ini juga menyediakan websitenya yakni di www.status-selebritis.com, dimana disana kita bisa mendapatkan status update selebriti tanah air, dan pastinya itu semua asli dari para artis buakan hasil dari tulisan orang lain yang mengaku-aku sebagai artis tersebut

Disana ada mikha tambayong, Dinda Kanyadewi, Darius Sinathrya, Krisdayanti, Ahmad Dhani, Fitri Tropica, Cathy Sharon Indra Bekti dan lain-lain. Acara yang satu ini merupakan gerakan terbaru untuk mencegah pemalsuan id yang sering terjadi di situs FB / Facebook, Twitter maupun Myspace para artis Indonesia yang kadang dibuat oleh orang-orang yang sebenarnya bukan artis tersebut.




5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


rumah blogger said...

lama tidak berkunjung, saya sempat kehilangan alamat mas, ketika buka link teks baru ketemu alamat mas. sukses yaaa, jgn lupa mampir lagi ditempat saya.

sabirinnet said...

selamat malam sahabat. wah, ternyata disini ya..ditunggu kunjungan baliknya,

share nya ok, saya akan coba lihat2 disana, siapa tahu bisa jadi bahan post, heheheee

Blogger Nekad said...

wah wah bisa ngintip-ngintip status artis neh lewat status selebritis,,, :D *status ku ada gak ya disitu? =)) *

Blog Sharing said...

yup jadi terjamin artis bersangkutan asli lho :)

Blog Informasi said...

hehe kirain bohongan statusnya yah

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...