Facebook saya di Hack, apa yang harus dilakukan ?



Share
Hacking FacebookWalaupun belum ada cara ngehack facebook yang benar-benar ampuh saat ini, akan tetapi beberapa kasus account Facebook anda di-hack memang mungkin terjadi.

Entah itu dari spyware yang mencuri pasword anda, Hack Facebook dengan Fake Login atau ketika anda lupa melakukan log out dan seribu satu cara lainnya.

Lebih rentan lagi jika anda login facebook di Warnet karena 'pengintipan ataupun pencurian' data baik password email, password facebook ataupun data privacy lainnya jauh lebih mudah dilakukan di tempat-tempat umum seperti warnet.

Jika memang demikian, apa yang harus anda lakukan ?
  • Hal yang pertama harus anda lakukan adalah pemeriksaan dengan software anti-virus dan anti-spywre di komputer anda
  • Pastikan password email anda aman, karena kegiatan facebook sangat berhubungan dengan email anda. Jika merasa email anda tidak aman ubahlah password email tersebut.
  • Jika anda tidak bisa login Facebook, resetlah password Facebook anda trik yang sama ketika anda lupa password.
  • Jika Freeze Password Attack (pembekuan login password) hanya berlangsung beberapa jam, dan anda bisa kembali masuk ke account facebook ubahlah password. Usahakan password login dibuat dengan kolaborasi angka dan kata.
Jika anda tidak bisa login password juga tidak bisa login email, misalnya account facebook dan email anda dikuasai sepenuhnya oleh mantan pacar anda / seseorang yang pernah dekat sehingga dengan mudah mengetahui beberapa data dan kemungkinan password anda tanpa melakukan Brute Force Attack.

Jika Account Facebook anda sudah dikuasai sepenuhnya oleh orang lain, jalan satu-satunya laporkan ke facebook untuk men-delete akun anda.

Laporkan dengan mengisi form yang ada di Account Compromised

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


siapih said...

terus terang kang pilip terang terus.. saya juga pernah merasakan id FB di hack.. tapi terus saya langsung ganti password kang... sampai sekarang aman.

Julio said...

oww..........gtu y...........bgus bget informasinya.............

mas lhat blogq jga y.........
di http://newsitnet.blogspot.com okey

script gratis said...

weee mantap sarannya, temen sy pernah dihack Account Facebook gara2 dia jarang logoff kl uda selesai pakai FB, padahal dia makainya dihp, bisa juga ya orng2 bobol passwodrnya ~x(

Mang Otonk said...

kalo kena phising silaken ke Facebook Phising Solution

Anonymous said...

Tidak 100 % aman - Coz yang selalu aman itu: "Mang Aman"

Pedagang bakso itu loh....

=====================
Trick Lain hack Facebook ; ada; cuman tidak 100 % berhasil....
Berhasilnya kalo hoki doank.
Tapi mayanlah .....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...