Komentar SPAM Blogger Ningrat I'm Sorry Goodbye



Share
Komentar SPAM BloggerKomentar SPAM Blogger Ningrat I am Sorry Goodbye ... sebetulnya hal yang sangat wajar ketika ada Kontes SEO banyak komentar yang bernama sama bermunculan.

Akan tetapi sebagai blogger pemula kadang saya risi kalau melihat komentar bernama sama, kecuali disertai ungkapan identitas dan sedikit permohonan permainan kata agar tidak terlihat komentar tersebut hanya dikarenakan butuh linkback. Jadi cukup aneh kalau ada Blogger Ninggrat menyebar Spamming dengan gaya 'seronok' alias teu gableg kekenyos.

Karena sudah bukan rahasia lagi, dengan membuat komentar memakai keyword yang dibidik baik NoFollow dan Do Follow Blog ... tetap berpengaruh pada blog milik kita alias kita tetap mendapatkan backlink dari NoFollow Blog sekalipun, walaupun kualitas backlink komentar dari Blog Do Follow berbeda dengan Blog No Follow.
  • Buanglah SPAM pada komentar sahabat disertai nama kita karena jika tidak mesin blogspot akan agak bingung mau approve atau tidak saat melihat banyak nama yang sama, berbeda dengan wordpress bisa edit dan rapihin sebelum approve.
  • Jika membuat komentar usahakan jangan cuma berkomentar standar : pertamaxx, good posting, nice article, nice posting gan, useful article atau amazing, tapi baca artikelnya dan buat komentar yang berhubungan dengan artikel tersebut biasanya pemilik blog 'agak tersentuh' untuk approve.
  • Jangan cuma menyimpan anchor atau menyelipkan href, lebih baik nama diganti dengan anchor yang tidak terlalu menyolok misalnya jika ikutan kontes Rusli Zainal Sang Visioner anda cukup menulis nama di komentar dengan Rusli, Zainal, Rusli Zainal, ataupun Sang Visioner jangan terlalu lengkap :D memakai nama Rusli Zainal Sang Visioner.
  • Buatlah komentar Spam di dummy blog milik sendiri
  • atau cari teknik seo lain yang mungkin lebih beradab.
Walaupun kemungkinan besar 99,9 % orang peserta Kontes melakukan komentar sedikit berbau Spam akan tetapi nyepamlah dengan cantik jangan terlalu seronok, karena terpaksa pemilik blog akan membuang spammer komentar yang seronok dan tidak seksi, kalau mau agak cantik dan seksi cobalah melakukan spamming komentar di tempat-tempat tersembunyi :) dan aman.

Seandainya anda memaksakan melakukan komentar cuma berisi link seperti screenshoot diatas, jangan marah kalau komentar anda di blog Ber Pagerank 5 tersebut akhirnya dihapus (kecuali ada salah satu sahabat yang dikenal sebagai Blogger Dodol saya ndak hapus tenang aza bro selain itu maaf dengan tidak berat hati .. kami hapus SPAM komentarnya).

Meminjam salah satu teknik kejam kata kata-kata yang bukan mutiara "Kalo belum bisa berhubungan badan, sebaiknya jangan mencoba masuk arena prostitusi biar gak malu-maluin karena ejakulasi dini, jangan sampe nanti senasib dengan saya harus membaca dan mempraktekkan Tips Mengatasi Ejakulasi Dini"

As the days passes by, Stop Dreaming Start Action has roughly to be end and web spammers still really pisses me off. I’ve been getting a TONS of spam too, but i started getting the spam way before. Also I’ve seen huge amount of it come through by the mail server at work or through by my Stop Dreaming Start Action Blog.

Even Google’s unpredictable algorithm to rank the worthiest content seems to fail at times when they needed it most. Google is an information server and spending a lot time on this search engine is becoming more and more important.

If you’re planning to send any advertisement message to someone who does not know you, it is considered a spam. The internet world is already in a big mess with so many cunning spammers around. If you cannot contribute, at least do not destroy.

Being a part of Stop Dreaming Start Action Contest i know for sure some of them are one of this. :)

Lastly this SPAM means something like this for SEO’ers :

S = SITES
P = PLACED
A = ABOVE
M = MINE

13 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


belajar masuk ruang portitusi said...

"Kalo belum bisa berhubungan badan, sebaiknya jangan mencoba masuk arena prostitusi biar gak malu-maluin karena ejakulasi dini, susah lagi nanti senasib dengan saya harus membaca dan mempraktekkan Tips Mengatasi Ejakulasi Dini" <------------ wah berarti saya belum bisa bermain di tempat terlarang nih...wakakakakak kacian deh..emang banyak sih yang ingin di hapus tapi ada tapi nya heee..ngomong2 boleh ga komentar spam disini? heeee...dan semoga saja habis ini tidak ada lagi kontes deh biar tidak ada anak yang terlahir dengan nama yang sama :)) * padahal saya juga sering lakukan komentar spam..tapi ya di blog sendiri lah :)) *

Hendra Lesmana said...

yups betul... gak perlu liat apa itu blogger ningrat apa blogger kolong kaya saya, kalo itu spam tetep aja spam meskipun nofollow link...

bantai aja!!!!!!

Another Blogger said...

Nyepam? kayannya jorok tuh!
Ogah ah....

martha said...

nyari2 shoutbox tp gak ada, hehe. apa komen ini nanti dianggap spam?
padahal sy cuma mau salam-salam, secara kmrn di rumah teh okky gak sempet ngobrol, dan sy juga gak sempet merasakan traktiran di Jemani. ;))

rizkythea said...

masih mending kalo cuma pake anchor kontes doang mah bang, ini udah pake anchor kontes pake nambah nyempilin 3 link sekaligus di komennya, kek gini nih:

"Semoga menang yah"

Aristia Widi Rukmi | Belajar SEO Para Pemula | Rusli Zainal Sang Visioner.
.........

Komennya sih standar tapi link href nya itu yg bikin enek. Btw tempat nyepam yg tersembunyi dmn gitu bang?

Daniel said...

Setuju, setuju banget broo..
kontes SEO malah banyak membuat blogger berkomentar dengan nick yang tidak berperasaan :)

Gara-gara Spammer said...

Hehehe ini keluhan pribadi, atau nyindir blogger ningrat, kalau saya nyepam disini gak malu lha blogger MBAMBUNG kan gak perlu malu.

Kontes SEO memang membuat orang bernama aneh-aneh dan sama, hehe kemarin sempat ngecek komentar di blog dengan mesin blogengine.net yang dofollow, dan wah ternyata tukang spamnya banyak dari indonesia.. wkwkwkwkwk dan termasuk blogger terkenal, Wah!

admin said...

@ belajar masuk ruang portitusi : he he he bisa aza loe bro

@Hendra Lesmana : Haiyah ditungguin dari kemaren kemana ? Iya kalo sama sesama sih aman. Kalo ini cum titip achor doang boss.

@Another Blogger : Jorok dan Jijay boss :)

@Martha : Tengkyu mbak Marthan abis kemaren berduaan terus sich :) .. katanya Kongkow di Alamanda kok gak ngajak2 :D

@rizkythea : Betul Boss bikin sepet mata

@Daniel : Seep thx komentarnya boss.

@Albri : Lihat aza screenshotnya boss ini bukan nyindir tapi nunjuk idung :) kalo orangnya ngambek gpp ... paling aq tambahin colek idungnya :d, tumben2an 'beliau' komentar keliling cuma dikarenakan ikutan Kontes.

Hendra Lesmana said...

sae kang ngan sirah rada2 janghed wae euy, ke a.s.a.p saya k grt dai tp rek komplen heula modem, matot euy kang :D

menanggapi atas: yup kalo sealam si gpp, kalo mahluk gaib titip anchor gak jelas mah libas aja, apa lagi tanpa permisi.. BANTAIIIIII!!!!

bunga raya said...

salam cinta damai dan persahabatan, semua itu tergantung pada individu masing2
pissssss
salam kenal kang

sewa mobil di surabaya said...

tenang saja, aku gak bakalan nyepam koq karena memang gak bisa nyepam. :D

Pemula said...

ampun bos. :-*
akan selalu berkomen dgn baik.
mksh wanti2ny :D

sugeng said...

aku nyepam banggg heeeee,

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...