Cara Mengganti Layout Facebook Terbaru Selamanya



Share
Cara merubah tampilan standar facebook jika kita sudah bosan dengan tampilan profile facebook yang itu-itu saja.

cara ganti layout facebook
sudah basi akan tetapi sekalian mengobati kekecewaan beberapa teman yang sudah kadung membeli Karcis Manchester United yang Gagal berlaga di Indonesia melawan Indonesia All Start bisa mengganti tampilan Layout Facebooknya dengan Tim Favorit anda.

Walaupun memang : 2 Cara Merubah Tampilan Layout Facebook, Panduan Facebook, Mengganti Layout Facebook, Cara Merubah Tampilan atau Layout Profile di Facebook sudah banyak dibahas dan perubahan tampilan ini tidak bisa dilihat di komputer lain dan tidak abadi jadi hanya berubah di komputer milik kita. Saya masih bingung bagaimana cara merubah layout facebook selamanya dan abadi, maksudnya perubahan tampilan profile facebook milik kita terlihat di komputer manapun.

Tampilan jejaring sosial yang lain seperti friendster atau myspace sangat bisa kita kostumisasi sesuai dengan keinginan. Tips merubah tampilan facebook agar terlihat berbeda dan lebih bagus,

Setelah kita melihat mencoba bagaimana cara ngehack facebook baik hacking password login maupun ngehack foto orang lain, mencuri password dan username serta email.

Saya masih sedikit penasaran dan ingin tahu bagaimana Cara Buka Private Profile, Cara lihat dan buka foto private profile yang bukan teman kita, Cara Buka Profil Orang di Facebook karena kalau di Friendster sudah tidak jaman, Cara Melihat Photo di Private Album dan mengintip Profil yang dikunci / diblock.

Yang paling membuat saya penasaran bagaimana cara membuka block yang memblokir kita di friendlist facebook misalnya mantan pacar atau orang yang tidak mau berteman dengan kita walaupun sudah di add berkali-kali alias dipaksa. Karena kalau cara blok seseorang di Facebook ataupun Cara Memblokir Facebook Orang Lain sudah banyak dibahas dan tidak sulit untuk dipraktekkan.

Cara Mengganti Layout FacebookDitambah lagi malam ini saya sudah kehabisan ide untuk action serta menulis tentang Stop Dreaming Start Action ataupun Rusli Zainal Sang Visioner, ini hanya dalam rangka killing the time daripada dreaming indah berkepanjangan.

Banyak sahabat-sahabat facebooker yang mencari cara mengganti layout facebook, tutorial mengganti layout facebook,merubah tampilan facebook ataupun mengubah tampilan facebook sesuai dengan selera masing-masing. manchester united.

Banyak sekali artikel yang menulis tentang cara merubah tampilan facebook. Setelah beberapa penelusuran di mesin pencari yang berisi tentang tutorial mengganti layout facebook dengan cepat dan mudah :

-download add-ons mozzila

-klik "add to firefox", installasi and restart mozilla firefox

-pilih tampilan yang diinginkan disini

-klik tombol "Load into Stylish"

-save dan refresh halaman facebook Anda

Sayangnya cara ini cuma bekerja pada komputer sendiri yang sudah diinstal add-on stylish.

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


indrarinali said...

kak Link na klo langsung masukin ke facebook apa langsung bisa tampil ke tampilan layar facebook kita ?

FATAMORGANA said...

makasih atas infonya sobat,... langsung ke TKP.

Anonymous said...

Trus mas, Cara Ganti Layoutnya agar utk Selamanya gimana Mas..
Diatas soalnya masih hanya utk 1 Cara saja....

:D

Anonymous said...

mas, kalo saya mau balikan layout saya seperti semula gimana caranya ya, soalnya saya udah ganti layout seperti yg ada dipanduan, tulisannya yg ada FB jadi ngga enak diliat. Thk

Anonymous said...

siip..tak coba yha

condolkdw said...

wo,keren banget .terima kasih banyak ya.......

unik dan lucu said...

wah mantab ni gan...........

akhier malakian said...

klo mengganti background FB untuk selamnya/abadi ga bisa??

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...