Latihan SEO Untuk Pemula



Share
Latihan SEO Untuk Pemula semua menginginkan bagaimana menempati posisi 10 besar di search engine (mesin pencari) ? apakah kita harus posting dengan cara membabi buta kata kunci / keyword musiman yang dipertandingkan untuk mengoptimalkan kekuatan seo kata kunci /keyword tersebut ? Sebagai sama-sama pemula kita coba untuk latihan seo dan mempelajari Optimasi SEO yang tepat dari kata kunci yang sedang kita bidik.

Misalnya kita membidik kata kunci musiman "latihan seo untuk pemula"
Bagaimana menentukan kepadatan kata kunci dengan tepat sehingga google menyukai halaman postingan kita ? bagi anda peserta kontes seo dengan kata kunci latihan seo untuk pemula, saya mencoba berbagi tips seo yang mungkin berguna untuk anda.

Menulis setidaknya tiga atau empat kali kata kunci dan menembaknya di halaman target anda. Tentu saja, jumlah yang proporsional dengan jumlah teks yang ditulis pada halaman yang akan mencari kata kunci Latihan SEO Untuk Pemula. Jika terdapat banyak teks di postingan kita maka jumlah kata kunci ‘Latihan SEO Untuk Pemula‘ juga meningkat.

Menarik untuk diamati, dari hasil pemantauan untuk mengoptimalkan penggunaan mesin pencari ini, hasil terbaik dari pencarian yang ditampilkan memiliki kata kunci ‘Latihan SEO Untuk Pemula’ yang berulang pada halaman. Tapi ingat Jurus SEO Balapan Motor ? Jangan injak Gas terus-terusan ada saatnya over gigi dan injak rem. Kalau ada yang nyalip baru bergerak, dan jangan biasakan nyalip dari sebelah kiri ... he he he nyiap ti kenca pan teu keunging.

Kepadatan Kata kunci Latihan SEO Untuk Pemula adalah ukuran relatif dari penggunaan kata kunci ‘Latihan SEO Untuk Pemula‘ pada halaman yang dimaksud.
Misalnya, jika halaman, terdapat 100 kata, kata kunci ‘Latihan SEO Untuk Pemula’ diulang sebanyak 5 kali, kepadatan kata kunci ‘Latihan SEO Untuk Pemula’ dianggap 5%. Jika persentase sangat rendah, maka mesin pencari tidak cukup tinggi untuk mengambil perhatian dari halaman yang dimaksud.

Sementara itu, jika jumlah kata kunci ‘latihan seo untuk pemula’ terlalu tinggi, mesin pencari bahkan curiga bahwa halaman dianggap sebagai salah satu perilaku spamming (SPAM), Jika itu terjadi, halaman tersebut akan diberikan peringkat rendah.

Nilai optimal dari kepadatan kata kunci ‘Latihan SEO Untuk Pemula’ harus antara 5% -7%, dalam kasus yang sama, anda disarankan untuk menghitung jumlah kata kunci’ Latihan SEO Untuk Pemula ‘ dan hitung rata-rata kepadatannya jangan terlalu padat juga jangan terlalu longgar pada postingan anda.

Kepadatan Kata kunci Penggunaan kata kunci ‘Latihan SEO Untuk Pemula’ yang melebihi 7% adalah berita tidak positif bagi peringkat anda. Semakin baik kekuatan seo nya jika keyword tersebut ditulis dengan baik dan tidak melakukan pengulangan kata kunci yang tidak begitu perlu untuk, sampaikanlah sealami mungkin.

Optimasi SEO untuk kata kunci yang tepat
akan meningkatkan peringkat di search engine walaupun tidak pasti, waktu yang diperlukan untuk mendapatkan posisi sepuluh besar. Ini yang harus sabar, Searh Engine Google meng-index halaman kita atau belum ? terkadang kita gregetan ingin segera muncul dan melakukan posting membabi buta yang hasilnya malah kontraproduktif.

Sabar menunggu 2-3 hari untuk melihat hasilnya apalagi jika mesin yang anda gunakan adalah Blog gratisan seperti Blogspot / Blogger, peng index an halaman yang di posting biasanya tidak secepat mesin-mesin blog gratisan lainnya seperti Wordpress, Blogdetik dll, apalagi kalau dibandingkan dengan domain-domain berbayar.

Memang susah-susah gampang seacrh engine optimization (SEO) ini, tidak ada salahnya kita mencoba. Oks … Selamat bertanding di keyword Latihan
SEO Untuk Pemula

19 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Coba Tes said...

ok banget bang tips nya..bisa buat referensi blogger newbie seprti saya..kasi tau kita2 terus ya bang jurus2 seo nya...

SASAK said...

hebat bang...seo for all

Xiao Mei said...

KUAT BRO... DI SERP

artis indonesia said...

bos pelajaranya mantep sampai kata tukul puas-puas trims atas pelajaranya

Syaiful Safril said...

wah.. mantap nih.
aku juga masih blajar ttg SEP..
thx infonya..
Salam Kenal ya..??

Syaiful Safril said...

maaf..salah ketik..
xixixixixi.. mksudku SEO..
heheheheh.. malu dot com deh...

Andre said...

wah... bahasa tingkat tinggi... tapi lumayan bisa saya pahami :D

Anonymous said...

Makin berkibar di SERP bos

Syaiful Safril said...

Pengan blajar SEO juga...
lagi cari Guru Seo nih...

trus pengennya les via YM..
add aja ya di minoritasPLUS.. bloeh ngga..??
atau YMnya bang raihan apa..??
nti aku adding..

aku tgu ya..??

Unknown said...

bos minta bantuan dengan sangat. mohon pengajaran dalam seo.
aku sudah 5 bulan ngutak-ngatik seo hasilnya 0
apa memang butuh waktu yang lama???




numpang link

5.TIPS MENAIKKAN PAGERANK

Anonymous said...

Selamat ya pak, pemenang latihan SEO untuk pemula...

mantappp dahhhh

ajarin dunk

hehe

Heru said...

Teorinya bisa dicoba nih, walaupun susah - susah gampang. Thank's bos....

rusdi said...

Boleh juga tuh teorinya. Tapi apa sini gak kebanyakan latihan seo untuk pemula-nya?

jiwa-ers-ilmu said...

hebat banget postingannya bozz. makasih atas infonya

HB Seven said...

waduuuh makasih boss..infonya..salam kenal dari blogger baru....

rumi said...

Thanks info nya,,

Her said...

termkasi banyak buat artikelnya bak...
bisa mampir di blog saya: jangkablogger.blogspot.com

m2pcblog said...

keren benar artikelnya. makasih atas infonya mas....
oh.. iya mas sekalian bisa gak tukaran link....
klo bisa langsung aja dipasang link saya mas...
soalnya linknya mas dah saya pasang di blognya saya. (kalo gak percaya liat aja di blog saya : www.m2pc.web.id)
semoga berminat. salam kenal dan selam sejahtera

m2pcblog said...

nice... infonya keren benar. cocok buat saya yang pemula.
untuk itu saya berharap agar pemilik blognya ini lebih semangat membagikan infonya tentang SEO.
oh iya mas sekalian mau tukaran link... n klo bisa langsung aja dipasang link nya saya yach... (soalnya linknya mas dah saya pasang di blog saya!! klo gak percaya liat aja di blog saya : www.m2pc.web.id) ok...
salam kenal n salam sejahtera.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...