Busby SEO Test



Share
Busby sedang menyelenggarakan Busby SEO World Cup 2. Busby dengan bangga mengundang para SEO spesialis,webmaster dan Jagoan SEO untuk bertanding selama 4 bulan untuk memenangkan posisi tertinggi yang dapat mereka raih di Google (USA Google Data Center) Summary. Dengan Kata Kunci a.k.a keyword Busby SEO Test.

Set up website milik anda dan optimalkan kata kunci yang diumumkan pada tanggal dimulainya pertandingan. Hadiah-hadiah akan diberikan kepada kontestan-kontestan yang website menduduki posisi 1,2, 3, 4 dan ke 5 pada tanggal akhir pertandingan di Google (USA Google Data Center).

Untuk informasi tanggal mulai pertandingan adalah 1 Oktober 2008 dan akan berakhir pada 31 Januari 2009 (pukul 12.00 tengah hari waktu Perth).

  • Hadiah pertama : $5000 (Lima Ribu Dolar)
  • Hadiah kedua : $2000 (Dua Ribu Dolar)
  • Hadiah ketiga :$ 500 (Lima Ratus Dolar)
  • Hadiah keempat :$250 dan (Dua Ratus Lima Puluh)
  • Hadiah kelima $100 (Seratus Dolar)

Hadiah $1000 akan diberikan kepada kontestan yang memiliki rata2 posisi tertinggi di Google, ini bisa dilihat pada tanggal 5 Januari 2009 (pukul 12 tengah hari waktu Perth). Peraturan2 untuk mengikuti Busby SEO World Cup adalah sebagai berikut:

  1. Tanggal permulaan pertandingan adalah 1 Oktober 2008 (pukul 12 tengah hari waktu Perth) pada poin2 kunci yg akan di posting di Busby website.
  2. Tanggal akhir pertandingan adalah 31 Januari 2009 (pukul 12 tengah hari) waktu Perth Peraturan nomor
  3. Pornografi, Diskrimasi dan hal-hal yang ilegal tidak diijinkan
  4. Pertandingan hanya dibuka untuk domain dan sub domain yang tidak termasuk dalam kata kunci dalam bentuk apapun
  5. Hanya peserta yg terdaftar yang dapat mengikuti pertandingan dan mendapatkan hadiah. Busby akan membuat suatu daftar peserta yang bisa dilhat pada halaman daftar peserta Busby SEO World Cup 2 .
  6. Pendaftaran tidak dipungut biaya, terbuka untuk siapa saja di semua usia. jenis kelamin, ras dan domisili , dan hanya bisa melaui proses pendaftaran.
  7. Semua halaman peserta harus memiliki link back yang nampak ke www.busbywebsolutions.com dengan text berikut ini (termasuk hyperlink) dalam huruf black huruf size 10 : Participant In the Busby Web Solutions Search Engine Optimisation Challenge
  8. Hanya satu hadiah per orang.
  9. Karyawan/pegawai, hak suara dan lisensi dari Busby (setiap karyawan Busby dan anggota keluarga) yg memenuhi syarat diperbolehkan untuk mengikuti pertandingan tetapi tidak mmenuhi syarat untuk memenangkan hadiah.
  10. Dari waktu ke waktu peraturan ditambahkan/ di update sesuai dengan feedback yang ada, untuk menemukan peraturan terbaru / terupdate.
Aku dukung Jagoan SEO dStudioBali (posisi puncak klasemen sementara) tidak lupa mantan pencopet mimpi jadi Jagoan SEO peserta Busby SEO Test dan pencuri kode yang pengen jadi Jagoan SEO peserta Busby SEO Test juga.

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

ayo bos kejar-kejar mudahan bisa masuk dalam jajaran 100 besar :D

-- said...

Sepertinya saya masih harus banyak belajar ginian nih :) thx bro

x said...

met berjuang...jgnlp bagi hasil yaa

Anonymous said...

semoga bisa menang,......hmm. Sukses deh buat yang mo ikut...

Anonymous said...

wah sepertinya saya memang harus banyak belajar... ga paham mengenai seo sih.. :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...