Billy Sheehan to Jakarta Indonesia



Share
Billy Sheehan to Jakarta IndonesiaBilly Sheehan to Jakarta Billy Sheehan to Indonesia, kabar bahwa Jagoan Bass Mr Big tersebut didapat saat jalan jalan ke Master SEO dan Bisnis Online (Jackbook). Benar ternyata bisa dibaca di postingan Om Jack Jagoan SEO Billy Sheehan Bass Clinic.

Benar saja setelah cari-cari informasi di google belum ada keterangan kalau Billy Sheehan to Jakarta Indonesia tanggal 19 dan 20 Oktober 2008 nanti. Sekalian memperingati hari Sumpah pemuda kali yeee ...

Langsung buka website milik Billy Sheehan (billysheehan.com) disini juga tidak ada berita kedatangan Jagoan Bass Mr Big ini ke Indonesia. Daripada saya tidak ada berita akhirnya Aku putuskan saja mengutip berita dari kapanlagi beberapa tahun lalu tentang jagoan Bass ini, daripada gak ada yang dibaca, minimalnya ada bayangan siapa sich Billy Sheehan ini.

"Anda mungkin tak asing lagi dengan grup musik legendaris Mr. Big Kabarnya salah satu mantan personilnya Billy Sheehan akan membuka klinik musik di Indonesia. Nantinya, Billy akan memberikan pelajaran berharga bagi pecinta musik di Tanah Air.

Menurut rencana, acara tersbeut akan digelar di dua kota yakni Jakarta dan Bandung. Di Jakarta sendiri akan belangsung di Ballroom Hotel Crown Plaza pada Jumat (20/2) malam ini pukul 19.30 WIB. Untuk tiket masuknya akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 dan dapat dipesan di Yamaha Music Center.

Dalam penampilannya nanti, Billy akan menunjukan kemapuannya dan mengajarkan teknik-teknik bermain bass yang baik. Bahkan Billy sendiri mengaku rela mengorbankan waktu pengarapan album barunya demi klinik tersebut.

Nama Billy sendiri sudah tidak asing lagi. Meski Mr.Big sudah bubar, namun karir Billy tak ikut habis. Salah satunya ia menjadi dosen musik di salah satu universitas di Amerika."

source : kapanlagi, jackbook

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bontangers said...

pertamaaaaxxx.....
masih banyak....

Revarius said...

Wuiiih ternyata anda penggemar billy juga ya... Great.. Rock and roll never die man... Cmon Billy... anjrit gw ga tau pas oktober kmrn dia datang...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...