Dolar Ngepet 2008 - Berburu Dolar di Dunia Lain



Share
Dolar Ngepet Setelah sukses dengan “Tolak Banned 2007Jumatan akan mengadakan versi lanjutannya yaitu ”Dollar Ngepet 2008″, sebuah acara dimana kita bisa ngumpul, ketawa ketawa, dan saling mengenal musik .

Acaranya gak jauh beda dengan yang kemaren, bedanya hanya pada “pembicaranya” , untuk acara Dollar Ngepet 2008 ini, akan diangkat beberapa orang om om hidung belang pemburu dolar laen yang udah duluan sukses di dunia persilatan online earning untuk berbacot ria menjadi pembicara, dan disini akan dibahas kisah sedih dihari minggu para publisher-publisher yang boleh dikatakan ”sukses”, bagaimana awalnya mereka mulai ikutan ngepet program online earning , apa suka dukanya menjadi ngepeters publisher , dan berbagai cerita motivator yang saya pastikan gak bakal ada di acara acara lainnya.

Disini memang bukan acara seminar, bukan talk show resmi, cuma sebuah acara gathering bareng bareng. Semoga dengan acara ini, wawasan anda tentang dunia online earning akan bertambah nggaya .

Om-om hidung belang yang akan ikut meramaikan acara adalah:

Untuk susunan acara dan lain-lain akan di umumkan dikemudian hari apabila ada kesempatan dan sudah sangat mendesak untuk diumumkan.

Untuk yang pengen pesan kursi anggota DPR tempat silahkan langsung mendaftar, biaya dan sebagainya akan diumumkan kemudian, biaya dijamin selangit murah dan hanya untuk ganti uang makan masing-masing. Kalo belum mampu bayar silahkan tetap ikut dan bisa dicicil dari hasil pendapatan dikemudian hari setelah mengikuti “Dolar Ngepet 2008

Syarat utama mengikuti acara Dolar Ngepet 2008 adalah: Harus sudah punya Blog/Website, yang belum punya, silahkan ikut acara lain aja, seminar MLM misalnya. Yang tidak mencantumkan url website/blog nggak boleh ikutan acara ini, Puass???

Waktu dan Tempat: 5 - 6 April 2008 di sekitar Daerah Wisata Kaliurang Yogyakarta.


Source : Jumatan
Repost : Kopitozie

Google Adsense


posted by Blogger Bukan Hacker

5 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Kesehatan Gigi said...

wah saya bisa dapet komisi dolar ga yah hehehe ya buat beli rokok aja ga papa hehehe...

Fauzan Sigma said...

huwaa... tolak banned 2008!!
humm, pendapatan aja ga seberapa bos..boss..
ajarin donk

Fauzan Sigma said...

bos, link balik yoo... udah saya link punya ente tuh..

Me said...

Acaranya tanggal 5 kok postingnya tanggal 5 juga? Telat dong tahunya!

Tamrin said...

kang, garutna palih mana? acarana tos rengse? euh.. si akang mah telat. hehehe

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...