Pengakuan Terlarang Live on Global TV



Share
Saya tidak akan membuat Pengakuan Terlarang, karena Pengakuan Terlarang hanya milik Hati walaupun acara PengakuanTerlarang.Com Live on Global TV sudah mulai ditayangkan. Rahasia bukan untuk dibuat Pengakuan Terlarang, akan tetapi Rahasia adalah sesuatu yang kita telan dan tidak dibagi dengan mahluk apapun, gerakan tutup mulut atau Omerta Mafia saya rasa lebih tepat dibanding membuat pengakuan terlarang. Biarlah semua cerita, aib, rahasia, gosip, fakta yang tertunda menjadi Misteri Ilahi Sang Naga Sembunyi dan menyimpannya di tempat yang paling rahasia di muka bumi yaitu "Hati".

Ketika Tuhan akan menyimpan sebuah rahasia untuk manusia, para Malaikat mengusulkan untuk menyimpannya di puncak gunung, di dasar laut, atau di manapun yang sulit dijangkau. Namun Tuhan berkata tidak. Akhirnya ditentukan, bahwa tempat yang rahasia paling rahasia adalah di: Hati. Di sekeping daging merah inilah manusia menyimpan rahasia ruang dan waktu sepenggal hidupnya.

Manusia bisa tersenyum di saat hatinya luka. Menangis di saat hati sedang berbunga. Orang yang berkelana diberi kata hati-hati. Orang yang tidak pernah mau mendengar diberi nama manusia yang berhati batu. Manusia yang degil adalah manusia yang tak punya hati.


Pengakuan Terlarang di Global TV yang bisa diakses di http://pengakuanterlarang.com/ membuat penasaran banyak orang. Sudah pasti setiap manusia mempunyai 'sisi kelam' dan 'rahasia hati' sendiri-sendiri yang tidak mungkin diungkapkan kepada sahabat, teman, pasangan ataupun rekan curhat sekalipun.

Pengakuan Terlarang membongkar rahasia diri sendiri dari sisi yang paling sensitif jika diketahui banyak orang. Akan tetapi sifat manusia yang selalu ingin mengungkapkan ganjalan dan beban pikiran difasilitasi dalam Pengakuan Terlarang.

Setiap orang di dunia ini pasti pernah mengalami permasalahan atau memiliki rahasia pribadi yang sulit untuk diungkapkan pada orang lain, sehingga kehidupan mereka menjadi susah karena tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk keluar dari permasalahan itu. Melalui forum web ini para pengunjung web dapat memberikan komentar dan saran agar pengaku dapat menemukan jalan keluar dan memperbaiki kehidupannya.

PengakuanTerlarang.com adalah forum web untuk saling berbagi persoalan hidup dan permasalahan pribadi yang sulit atau tidak mungkin diungkapkan kepada orang lain. Dalam web ini setiap orang dapat mengungkapkan masalah dan rahasia pribadi mereka melalui tulisan atau melalui upload web video tanpa perlu takut dan malu identitas mereka diketahui.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...