Bangunan Tanah Abang Roboh / Runtuh



Share
Sebuah bangunan di kawasan pusat perbelanjaan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2009), roboh. Sejumlah orang diduga tertimbun reruntuhan bangunan tersebut.

Petugas Traffic Management Center Ditlantas Polda Metero Jaya yang dihubungi Kompas.com, Rabu, mengakui adanya peristiwa ini. "Kami mendapat laporan dari masyarakat dan masih harus menceknya. Petugas sudah meluncur ke lapangan," kata dia.

Sementara itu, menurut keterangan Safari, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, jembatan penghubung tersebut roboh sekitar pukul 10.20. Diperkirakan ada beberapa orang tertimbun di reruntuhan karena saat kejadian telah banyak masyarakat yang berbelanja.

Bangunan Tanah Abang RobohSaat ini, dinas pemadam telah mengirimkan empat unit rescue ambulance dan satu unit mobil pengangkat puing, belum termasuk delapan unit mobil pemadam kebakaran yang digunakan untuk bantuan evakuasi. "Untuk Jakarta Barat pun akan mengirimkan mobil unit pemadam kebakaran," kata Safari. (source : kompas)

Bangunan Tanah Abang Runtuh blogsearch in google search engine. Disclaimer: Hasil pencarian dibawah bersumber dari mesin pencari tanpa ada perubahan sedikit pun. Blog ini tidak bertanggung jawab atas isi dari hasil pencarian dibawah ini. Bangunan Tanah Abang Runtuh - Penelusuran Blog Google Hasil Penelusuran Blog Google: Urutan 1 - 10 dari sekitar 4,106 hasil telusur untuk Bangunan Tanah Abang Runtuh. (0.52 detik)

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...