Google Adsense di Banned Lijit Bertindak



Share
Kalau menurut Mbah Gendeng dan beberapa sahabat di Sekolah Tinggi Ilmu Santet dan Ilmu Pelet ada pameo Cinta ditolak Ajian Pelet Jaran Goyang Bertindak, sedangkan menurut kopi tz "Jika Account Google Adsense di banned Lijit bertindak". 
Account Google Adsense anda kena banned ? Visitor blog anda ribuan tapi sehari hanya mendapatkan sepuluh dua puluh ribu rupiah saja ? Tidak usah patah hati dulu karena ada Lijit. Lijit adalah search engine yang memasukkan pencarian dari google, yahoo dan MSN. Jadi hasilnya lebih banyak dibandingkan hanya memakai satu search engine. Kalau mengamati di blog lijit, layanan ini layak untuk dicoba. Tampilannya tak kalah keren dan cantik dibandingkan Google Custom Search.

Berbeda dengan kotak mesin pencari yang lain, misalnya Google Custom Search yang relatif terbatas fitur-fiturnya, Lijit memiliki sederet fitur bagus yang sangat bermanfaat bagi blog Anda. Dan jika anda memasang di blog berbahasa Indonesia yang tepat, anda bisa mendapatkan penghasilan puluhan kali lipat dibanding memasang iklan PPC Lokal.

Yang paling menarik dari Lijit adalah bisa menjadi alternatif program pencari uang dari blog dan cara mendapatkan uang dari internet yang relatif cukup mudah. Jika kita sudah Belajar SEO blogspot dan mendapatkan ribuan visitor ke blog milik kita, yang menjadi masalah selanjutnya bagaimana mengkonversi kemampuan SEO tersebut menjadi $. Selain Kerja Keras Adalah Energi Kita, menempatkan iklan yang tepat pada blog yang tepat sangat mempengaruhi pengahasilan $ kita.

Walaupun nama Lijit kurang familiar dan tidak begitu terkenal, selain dapat menghasilkan uang Lijit juga mempunyai keunggulan lain yang tidak kalah menariknya diantaranya salah satu trik untuk meningkatkan page view di blog kita. Ditambah fitur statistik, dimana kita mampu utuk melihat dari mana saja pengunjung yang datang ke blog milik kita. Apa saja yang mereka lakukan saat mampir di blog kita ?

Saya mencoba memasangnya di salah satu blog berbahasa Indonesia yang mempunyai visitor tidak terlalu tinggi. Selama dua hari mendapatkan hasil yang tidak begitu mengecewakan serta peningkatan page view blog tersebut yang cukup signifikan, hasilnya selama dua hari mungkin tidak terlalu besar, tapi mungkin agak lebih besar jika di blog tersebut cuma dipasang PPC lokal.



Beberapa kelemahan dari lijit, loading blog kita menjadi agak lambat. Sedangkan Komisi dari Lijit akan dibayarkan setelah terkumpul sebanyak minimal $25 (kita perlu melakukan request payment terlebih dahulu), waktu pencairan lumayan lama dari sejak kita melakukan request payment kurang lebih membutuhkan waktu hampir satu bulan dari sejak request payment sampai pembayaran masuk ke paypal kita.

Berminat untuk mendaftarkan diri di Fijit.




14 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


chymenk said...

wah nice info gan!coba dulu ahhh btw berapa dapat per referalnya bos?kwkwkwkwkw..........

Belajar SEO WordPress said...

mantap lur rek dicobian na blog ber visitor ribuan mahluk goib xixixixi da saya mah blogna jablay kabeh :))

Sungai Kuantan said...

hmm.... masih punya ajian pamungkas rupanya...
sipp deh.. ga percuma jadi duku SeO =))
ntar klu SEO aq dah bagus.. aku daftar dari ref loe bos.. siip...;)

Kopi Tozie said...

@ Chymenk : ndak ada referral boss itu cuma link buat advertiser yg mau beli link xixixi

@ Hendra : Seep diduakeun lur


@ Sungai Kuintan : Bukan boss cuma nerapin ajian pelet saja xixixi, ndak ada ref sobat.

prafangga said...

Baru denger nich, th x bgt infonya siap meluncur.

Achiles said...

Paling seneng kalo ada kata pendapatan berlipat2 hehehehe...cobain ah...

BrewokEdan said...

patut untuk di coba, thx bro atas infonya, salam kenal

yitnoku said...

Blog ane kok di banned ni gmn bozzz?

wptemplate said...

tampaknya menarik bozzz..., tapi sayangnya web ane lum terindex....

Ngobrol Seputar Bisnis Online said...

coba daftar ah..
trims bos infonya.. :D

personal blog said...

daftar dulu ah, biar lebih ngerti

ayas said...

satu akun boleh utk berapa blog bang? blog gratisan ato bahasa indo boleh? memastikan :D

Beasiswa Terbaru said...

solusi yg bagus neh, ada ads contentnya ga bos?

maxall said...

blogku di banned lijit neh bos

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...