Pesta Blogger 2009 gagal total



Share
Pesta Blogger 2009 Gagal Total, mengecewakan dan sepi pengunjung. Maaf jangan dulu tersinggung analisa pemula ini hanya sekadar membandingkan dari sisi SEO jalanan yang betul-betul mengejar trafik pengunjung.

Ternyata kata kunci Pesta Blogger 2009 walaupun konon katanya dihadiri lebih dari 1200 Blogger Indonesia dan dihadiri Menkominfo saat yang dalam sambutannya di Pesta Blogger 2009 di Gedung SMESCO, Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2009 memberikan beberapa catatan.
Kebebasan berekspresi, menurut Tifatul, tidak harus membunuh karakter bangsa.

“Kalau kita punya karakter, kita tidak akan mudah dipengaruhi oleh siapa pun,” kata Tifatul kepada wartawan seusai memberikan sambutan.

Kepada para blogger, Tifatul berjanji sebagai Menkominfo yang baru terpilih ia akan menjamin kebebasan berekspresi bagi para blogger di Tanah Air. Kontan pernyataan tersebut disambut para blogger dengan antusias. Bahkan di sela-sela acara, banyak peserta yang tak tahan untuk tidak foto bersama sang menteri.

Tifatul juga merasa tak asing dekat para blogger dan komunitas di dunia maya. Ia sendiri mengaku sebagai seorang blogger, bahkan punya akun Twitter.
Penelusuran Web membandingkan Pesta Blogger 2009 vs Klub Poligami

Pesta Blogger 2009 gagal total
Akan tetapi sayangnya kalau dilihat dari sisi analisa Tip SEO untuk pemula, pesta blogger 2009 yang dihadiri ribuan "blogger" dan mungkin saja beranggotakan ratusan ribu blogger lainnya hasil pencariannya sangat sepi dan sangat tidak populer, jadi jika anda membidik keyword Pesta Blogger 2009 siap-siap untuk kecewa.

Sebagai pembanding kata kunci "Klub Poligami" yang hanya beranggotakan 300 orang dan beritanya baru terdengar beberapa hari yang lalu, gaungnya sangat populer beberapa hari ini di mesin pencari.

Karena saya memang mencari recehan dari trafik pengunjung di beberapa blog, terpaksa saya lebih memilih menembak keyword Pesta Tujuhbelasan atau Pesta Bugil dibanding harus melakukan optimasi di keyword gagal, sepi dan tidak populer seperti Pesta Blogger 2009.



8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


arie said...

pesta nya sudah berakhir, ingat hai umat manusia
jangan engkau lalai akan perintahnya

rio2000 said...

blognya pak menteri apa yah? ;))

Hendra Lesmana said...

benar sekali memang key konyol tidak seperti namanya :) saya lebih milih mempelajari motivasi seo dari pada ikutan pesta topeng onyet.

ada beberapa rekan yang sengaja terbang dengan membawa misi, jadi gak sabar apa yang akan dibawa sepulangnya dari pesta topeng hehehe

cerita para blogger said...

untung saya nggak ikutan haha...jadi nggak ikutan kecewa

sugeng said...

ga ada yang dateng bang kata kunci itu

Take Me out said...

Bagaimana dengan kiwod take me out indonesia?
Mohon petunjuknya Bro?

fatmaa said...

kayaknya mang bener dech. .lebih banyak kew0d yang mengarah di klub poligami.aneh bin ajib. . .

Blogger Borneo said...

Hahaha.. terlalu gampang nembaknya bro. Ngga ada maksud nembak keyword aja udah langsung masuk halaman kedua Google. Iseng padahal tuh, ternyata pestanya tidak semeriah tujuannya.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...