Hadiah Kontes SEO untuk Peduli Korban Gempa Tasikmalaya



Share
Pengungsi Korban Gempa TasikmalayaGempa di Tasik yang membuat ratusan rumah di beberapa kota seperti Garut, Tasikmalaya, Cianjur dan Sukabumi rusak berat, rusak ringan bahkan ada beberapa diantaranya yang rata dengan tanah.

Walaupun data korban gempa tasikmalaya belum ada daftar lengkap nya dari nama korban-korban baik itu yang meninggal dunia ataupun luka ringan dan luka berat, kemungkinan jumlah korban gempa Tasikmalaya, akan lebih besar dari berita yang sampai saat ini kita ketahui karena korban hilang mencapai puluhan orang.

Menjelang sahur ini saya memutuskan jikalau kebetulan pemula seperti saya mampu untuk masuk rangking 10 besar di mesin pencari pada tanggal 12 September di Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner.

Jika halaman saya yang menulis dan membidik alakadarnya di kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner atas berkah rahmat Allah Yang Maha Kuasa bisa dianggap mempunyai hak mendapatkan Hadiah.

Itupun kalau halaman kontes yang saya optimasi tidak didiskualifikasi karena postingannya tidak berkualitas dan tidak membahas panjang lebar tentang sosok seorang Rusli Zainal Sang Visioner karena memang saya tidak terbiasa membahas apa 'kata orang' sebelum membuktikan dengan mata kepala sendiri dan haqqul yakin saat menulis tentang pribadi seseorang baik itu menulis kebaikannya ataupun keburukannya, akhirnya saya lebih memilih hanya mengulas sedikit penyelenggaraan Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner di postingan tersebut.

Foto Gempa TasikmalayaSaya memutuskan untuk menyumbangkan hadiah tersebut bagi saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan dan sedang terkena musibah akibat Gempa di Tasikmalaya seandainya menjadi pemenang di kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner.

Juara berapapun yang saya dapatkan, Seluruh hadiah tersebut akan disalurkan 100% kepada beberapa Posko Gempa Tasikmalaya yang sudah mulai beroperasi di beberapa titik di Kabupaten Garut dan Tasikmalaya.

Kontes SEO Rusli Zainal akan berakhir pada tanggal 12 September 2009, semoga postingan sundulan di akhir kontes yang hadiahnya didedikasikan dalam rangka Peduli Korban Gempa Tasikmalaya ini, halaman blog yang diikutkan kontes rusli zainal sang visioner milik saya bisa masuk ke rangking sepuluh besar, jika halaman kontes seo Rusli Zainal milik saya itu harus diedit atau dirubah, mohon penyelenggara kontes. seo.bertuah.org memberikan masukan dan komentar di postingan ini.


Foto : Pengungsi Korban Gempa Tasikmalaya dan Situasi Reruntuhan Akibat Gempa Tasik

8 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Rizky Ramadhan said...

Turut berduka cita atas gempa di Tasik, insya Allah saya bantu sundul posting kontesnya bang :)

RILEKS N' SHARING said...

SEMOGA NIAT TULUS ANDA DAPAT TERWUJUD . SAYA HANYA BISA BANTU DOA BRO..GOOD LUCK..
KEPADA PARA KORBAN GEMPA SAYA BESERTA KELUARGA TURUT BERDUKA CITA YANG SEDALAM DALAMNYA SEMOGA ARWAH PARA KORBAN DAPAT DITERIMA DISISI ALLAH SWT. DAN KEPADA KELUARGA KORBAN DIBERIKAN KEKUATAN DAN KETABAHAN DIDALAM MENGHADAPI MUSIBAH DAN COBAAN INI. SEMOGA INI MERUPAKAN MUSIBAH DAN COBAAN YANG TERAKHIR BUAT BANGSA KITA.
" STOP DREAMING START ACTION "

Achiles said...

Beneran nie Bang ? Kalo yang kontes SDSA gak disumbangin juga ? :)

Hendra Lesmana said...

turut berduka, mendukung tekadmu dulur.

mana aksi.... aksi blogger lain... aksi nyata dilapangan maksudnya... bukan aksi optimasi wkekekeke

albri said...

Siaap sundulan pasti datang, baik aku maupun sampean kalau menang sama saja.....

Kopi Tozie said...

@ Rizky : thx sundulan sob

@ Rilek and Sharing : Amien

@ Achiles : Insya Allah Chie itu juga cuma sebagian ada yang bukan hak aq... ada hak teman-taman yang bantu. Nanti aq posting deh.

nb : PPnya error kirim offline yaa ke aq.

@ Hendra : Nuhun Lur

@ Albri : Iya sob .. tengkyu. Bisa gak jadi sampeyan ke Garut nih. udah aman kok sekarang.

siapih said...

di dukung 100% tekad muliamu kang...

semoga mendapatkan apa yang diharapkan.
dan turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara2 kita...

okky said...

tozie menang gak c...???

Semoga terwujud niat baiknya..amiin..

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...