Budidaya Blog Sampah menjadi Rupiah



Share
Blog Sampah is Never Die mungkin itu kata-kata yang tepat mengomentari salah satu tulisan Sampah di Pesta Blogger 2009 yang menurut dia, "blog sampah secara alami akan hilang dengan sendirinya. Sebab seluruh blog akan terseleksi secara alami dan kalau oleh komunitas blogger dianggap "sampah" pasti akan hilang". Begitu kurang lebih kata-kata sampah yang dia ucapkan. Lirik dulu ke postingan salah satu sahabat yang menulis Blog Sampah Internet Stupid Statement.

Sebetulnya Dummy Blog bisa dikategorikan juga sebagai Blog Sampah, diakui atau tidak blog-blog jenis ini sangat berguna dan banyak jasanya jika dirawat dengan teratur, salah satu bukti bahwa budidaya blog sampah sedikit banyak bisa memberikan penghasilan yang lumayan bukan hanya dari pemasangan iklan PPC ataupun PPD akan tetapi dari Ask2link program jualan link yang tidak begitu dibenci oleh tante google, apalagi dalam kontes SEO, Blog Sampah cukup memberikan konstribusi yang tidak sedikit.

Budidaya Blog Sampah

Saya tidak akan memberikan screenshoot hasil dari budidaya blog sampah ini, akan tetapi akan memperlihatkan sebetulnya blog sampah yang dirawat bisa menghasilkan dolar yang tidak sedikit untuk ukuran saya sebagai blogger pemula. Karena harga link yang bisa kita jual berkisar rata-rata antara 4-20 $ dari setiap link yang terpasang di Blog Sampah milik kita.

Sudahkah anda melakukan budidaya Blog Sampah sehingga bisa menghasilkan sahabat-sahabat Blogger Indonesia ? Kita bisa melihat bagaimana suatu perusahaan atau pribadi bisa membudidayakan dan memberdayakan sampah, baik itu sampah organik, non organik bahkan sampah masyarakat, apalagi blog sampah ... tidak begitu sulit cara membuat blog sampah milik anda menjadi layak jual dan mengasilkan rupiah atau dolar.

20 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Hendra Lesmana said...

blog sampah, whay not? blog kaya gini gak bakal habis ditelan jaman, meski beberapa komunitas memang menggalakkan (galak) filterisasi terhadap blog spt ini dan membuang (menjadikannya sampah).

pernyataan paling atas tuh orang yang angkuh aja yang ngomong gitu (angkuh didepan) padahal dibelakang maen dengan blog sampah juga, orang konyol...

hehe saya juga mulai membudidayakan beberapa blog yang sempat terbengkalai (memang awalnya buat iseng):D

dummie blog akan tetap hidup selama proses pembelajaran masih diperlukan bagi mereka2 yang mereasa butuh akan belajar. halah kok jadi kayak curhat gini ya, punten lur xixi

tiyo avianto said...

:)) :)) :)) :))

tooooopppp.........

Harry Seenthings said...

wakh sampoah juga bisa ngasilin uang yah kang, bagaimana ntuh kang

albri dreaming said...

Tapi blog sampahku tidak laku jualan link :D

Aneka tips said...

Cakep...kumaha eta blog sampah na?. Tos sbaraha ribu dollar ckckckck...

Free Blogger templates said...

keren abis neh bang blog sampah bisa menghasilkan uang, lanjutkennnn

blogger said...

wah baru tahu nih ada yang bilang blog sampah :D tapi walaupun blog sampah menurut blog bukan sampah yang penting di hadapan yang punya SE bisa keluar...wakakakakakaka =))

katakataku said...

waduh jadi keingetan neeh sama sampah punyanya saya :(

torik said...

wah sampah bisa ngedapetin dolar ya.. wah saya mau juga ah ngidupin blog-blog sampahnya..

Achiles said...

Sampah tuh sekarang jadi sumber penghasilan beberapa orang di Surabaya lho hehehe...."I Love U Full Blog Sampah"...

Seorang Blogger said...

blog sampah kalo punya domain sendiri gimana tu bang menurut penilaian mbah guugle..

buat aku ne yang miskin paling cuma bisa pake co.cc doang, apa gak apa apa yaww.

gaper said...

Sampah juga untuk meningaktakan trafik blog asli juga..

Dhimas said...

Google ga secanngih itu bisa mendeteksi secara alami, kalau kita membudidayakan sampah dengan benar dan tidak asal-asalan.. :D

sewa mobil said...

blog sampah ya...
diliat dari definisinya saja sudah seperti buangan namun kalau sampai dikelola dengan baik maka akan menyuburkan blog lain. tul gak ???

pasang iklan tanpa daftar said...

selama blog sampah itu tidak mencemari blog lain. ok2 aja koq.

fotolutu said...

:)) blog gw mah nyampaaah banget. Sampah abis dah, sampe-sampe ga pantes dibilang blog, dan blogger ningrat nan berdarah biru bin papan atas pasti mencibir halaman-halaman sampah gw.

biar dah =)) yg penting usaha, dan gw melakukannya dengan gembira.

Budidaya Pertanian said...

Nice,,saya setuju,,,jujur blog2 dumy memang gak penting tapi mereka juga menyumbangkan sedikit demi sedikit rupiing,,,he,,he,he lam kenal mas,,,saya salah satu pengemar blog Mas,,blogger pesta,,,,Dari Lampung Nih,,tepatnya di Pringsewu,,,

share said...

hahhahaah iya klo emang di kelola dengan baik apapun bisa jadi duit :))

Blogger Ceria said...

bisnis budidaya blog sampah ternyata sangat menggiurkan!

Blogger Newbie said...

Walah,,punyaku blog inti juga malah jadi blog sampah,,kumaha atuh ieu teh??

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...